"LEPASKAN AKU!!" teriakku saat pria brengsek ini memaksaku untuk keluar dari mobil dan menarik pergelangan tanganku dengan paksa"Tidak semudah itu nona!! Ucap pria ini dengan santai sambil menyeret pergelangan tanganku yang pasti nya akan lecet akibat ditarik dengan paksa dan kasar. Brengsek!! Dia benar-benar serius akan ucapan nya.
Kami berdua langsung disambut oleh maid di mansion ini!!
Sungguh.. Jika saja keadaanku tidak seperti ini, aku bersumpah pasti sudah terpana akan keindahan dan kemewahan mansion ini!! Pria ini memiliki selera yang bagus."Kau harus mendapatkan hukuman setelah apa yang kau lakukan!! Berpikirlah sebelum bertindak!!".
Shit!! Bagaimana cara nya aku kabur jika mansion ini saja sudah membuat ku tersesat seperti ini!?? Aku sudah tidak ingat lagi dimana pintu utama, karena tidak fokus pada jalan.
Lalu dia langsung membuka kan pintu bewarna putih dengan ukiran yang sedikit klasik dan rumit yang ku yakini adalah kamar tidur.
Sekarang ini adalah kamarmu!!, kau akan tinggal di tempat ini!!".
KAU TIDAK BISA BEGITU SAJA MENYURUH KU UNTUK TINGGAL DISINI BERSAMA MU!! AKU MASIH PUNYA KELUARGA BRENGSEK!!" teriakku tepat di depan wajah pria brengsek ini.
Dan dia benar-benar murka akibat tindakan ku beberapa detik lalu.. Sangat terlihat dari mata nya yang tajam seakan akan menusukku dan rahang nya yang terlihat mengeras.
Dan di detik selanjutnya dia langsung mencengkram rahangku dengan cukup kuat hingga seakan akan rahangku remuk akibat cengkraman nya."Jangan pernah kau LANCANG seperti ini lagi!! Sedari tadi Aku sudah cukup bersabar dengan sikap mu yang KURANG AJAR!!! Seharusnya kau bersyukur karena aku tidak menempatkan mu di gudang mansion ini, kau mengerti!!" ucapnya dengan menekankan di setiap kata-kata nya, dan melepas cengkraman nya dengan kasar hingga membuatku terjatuh ke lantai.
Oh god.. benar-benar sakit!! Dan tanpa sadar air mata lolos begitu saja dari mata ku.
Damn!! Apa yang kulakukan! Aku gak boleh terlihat lemah di depan pria ini... Aku harus kuat!! Aku harus kuat di depan pria brengsek ini! Dengan cepat aku langsung mengusap air mata sialan ini dengan kasar.
"Bersikap baik dan menurutlah denganku!! Karena sikap mu yang menentukan sikap ku padamu!! Jika kau menurut dengan ku, aku akan menjadikan mu ratu disini.. Dan jika kau masih juga membantahku, aku tak segan segan memperlakukan mu sebagai budak disini" ucap pria ini sebelum pergi menuju pintu.
"Dan satu lagi, jangan coba-coba kabur dari sini!! Karena itu akan sia-sia, jangan membuat keadaan mu lebih sulit dari sebelumnya" dan dia langsung keluar kamar dengan membanting pintu lalu mengunci nya dari luar.
God.. Protect me!!
Aku harus berpikir keras untuk mencari jalan keluar dari sini!! Ayolah anna,.. Berpikir lah!!!
Kalau aku kabur dengan mencari jalan keluar dari sini, kemungkinan berhasil nya mungkin hanya dua puluh persen.. Mengingat penjagaan pasti akan diperketat oleh pria brengsek itu, jadi apa yang harus kulakukan??? Apa yang terjadi pada keluargaku jika aku terjebak disini selama-lamanya?? Pasti mereka akan syok dan sedih jika aku menghilang dengan tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Being Confident??
RomansaDia wanita yang paling percaya diri, barbar dan keras kepala Di awal pertemuan kami yang tidak menyenangkan sama sekali dia sudah menyulut api di dalam diriku sehingga membuatku terkejut di campur amarah di waktu yang bersamaan. Dan sialnya dia mem...