# Author POV
Matahari tersenyum riang tatkala melihat banyaknya insan yang selalu mempersembahkan suatu hal yang menarik setiap paginya. Seperti biasa, kim taehyung datang dengan setelan jas hitam dan celana hitam bak pebisnis muda yang cemerlang dan juga di lengkapi dengan paras tampannya yang diatas kadar manusia biasa.
Hari ini memang bukan jadwalnya mengajar mahasiswa. Namun, karena dosen senior yang memintanya untuk menggantikan dirinya yang sedang berada di luar kota. Mau bagaimana lagi, toh dia juga memang tidak ada jadwal sekarang alhasil dia menyanggupi permintaan dosen tua tersebut yang mana sudah dianggapnya sebagai paman sendiri.
"Oh, annyeonghaseyo seonsaengnim." sapa dua mahasiswi seraya menundukkan setengah badannya.
"Annyeonghaseyo." balasnya dengan nada datar tanpa menoleh kearah dua mahasiswi tersebut.
Bukan taehyung namanya jika ia tidak bersikap dingin pada mahasiswa, terlebih mereka seorang perempuan. Bukannya sok jual mahal atau merasa dirinya tampan. Tapi karena dia memang tak ingin mempunyai urusan dengan orang lain dan dia juga termasuk orang yang sulit untuk bergaul. Mungkin hanya orang beruntung yang bisa mengenal dekat dengannya. Ya, bae joohyun bisa termasuk orang yang beruntung mungkin.
--***--
Dan bukan bae mira namanya jika ia tidak terlambat masuk mata kuliah pertama. Bukan karena dia bangun kesiangan atau macetnya jalan, tapi dia memang sengaja masuk terlambat karena dia tidak menyukai mata kuliah siang ini.
Ibu tua berkacamata dengan pakaian yang bisa di bilang sedikit glamour untuk ukuran seusianya. Dosen yang sedang mengajar di kelas mira siang ini, seperti biasa mahasiswa yang terlambat pada mata kuliahnya tidak diperbolehkan mengikuti jamnya dan mau tak mau mereka harus mengikuti mata kuliah selanjutnya.
Ya, pikiran mira sekarang dia ingin bolos dari mata kuliah itu.
"Annyeonghaseyo seonsaengnim." sapa mira dengan tenang tanpa ada rasa takut sekalipun.
"Bae mira! Kau pikir ini kampus orang tuamu! Sering sekali kau terlambat di kelasku ini atau kau memang tidak menyukai mata kuliahku, hah! Cepat keluar!" sontak dosen yang teramat kesal dengan tingkah laku mira.
"Bagaimana kau akan lulus dengan nilai pas-pasan dan jarang masuk jam-ku ini. Cih! Dasar tak tahu diri." gumam dosen tua tersebut yang masih dapat di dengar oleh jarak mira.
Mira keluar kelas tanpa membela diri atau membantah sang dosen. Dan sebenarnya itu yang membuat dosen murka padanya. Ayolah, pasti kalian juga akan sebal dengan sikap mira pada dosen yang satu ini.
--***--
Sebelum masuk untuk mengajar, taehyung terbiasa duduk di Taman kampus dan menikmati pemandangan yang Indah di siang hari ini. Sampai tiba-tiba dia mendengar..
"Aish! Kenapa aku berangkat hari ini, jelas-jelas dosen tua itu pasti akan mengumpatku. Menyebalkan!" gumam seorang mahasiswi yang tepat berada di belakangnya.
Taehyung tak mengindahkan umpatan mahasiswi tersebut. Dia masih tetap pada posisinya.
"Aaarghhh!" teriak sang gadis dengan nada frustasi.
Sontak teahyung mau tak mau melirik gadis tersebut. Dengan segera dia mengenali wajah gadis tersebut dan langsung saja dia mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Am I To You?
RomanceTugasku hanya mencintai bukan memaksa agar dicintai. Masukin library aja dulu, kali aja lama-lama suka 😊