Chapter 4

6 2 0
                                    

Siswi baru itu melangkahkan kaki masuk ke kelas Paul.

Rambut panjang berwarna hitam berkilau.

Bermata biru muda.

Alisnya agak tebal.

Hidungnya tidak mancung dan juga tidak pesek.

Bibirnya tipis.

Memakai kacamata.

Namun itulah yang membuatnya semakin cantik dan menarik.

Kelas Paul pun tentu menjadi sangat heboh.

Teman-teman cowok Paul pun sibuk bersuit-suit ria menyambut kedatangan siswi baru itu.

"Sally?" Seru Paul terkejut dan menjadi ikut heboh dengan teman-temannya.

Dia tidak percaya bahwa Sally bisa masuk ke sekolahnya ini.

Penampilannya pun jauh lebih cantik dan menarik daripada saat pertama kali dia bertemu.

"Harap tenang dan jangan berisik!" Tegur Bu Widya yang merupakan wali kelas Paul dan guru bahasa inggris Paul.

Seketika semua pun terdiam dan suasana kembali tenang.

"Baiklah.Sally,silahkan perkenalkan dirimu" Bu Widya mempersilahkan Sally untuk memperkenalkan diri.

"Halo teman-teman.Namaku Sally Tabothie.Kalian bisa memanggilku Sally.Aku berasal dari kota Pacific.Senang rasanya bisa bertemu kalian.Aku harap kita semua bisa akrab ya.Salam kenal."

"Ok Sally.Silahkan duduk di...Oh kamu duduk di sebelah Paul.Dan...Tom kamu pindah tempat duduk.duduk di sebelah Aileen." Perintah Bu Widya.

"Baik bu"

Sally pun berjalan menuju ke tempat duduk Paul dan duduk di situ.

"Iya bu."

Tom pun bergegas melaksanakan perintah Bu Widya untuk segera duduk di tempat duduk Aileen.

Jam pelajaran bahasa inggris pun dimulai.

---

-Sally-

Jam pulang sekolah...

"Hai,Pulang bareng yuk" Paul menggenggam tanganku mengajakku pulang sekolah bareng.

"Yuk"

Aku mengiyakan ajakannya.

Sepanjang perjalanan aku tak henti-hentinya tersenyum sendiri.

Hatiku sangat senang karena Paul tidak hanya mengajakku pulang sekolah bareng.

Tetapi dia menggenggam tanganku di sepanjang perjalanan ini.

Ku harap aku bisa terus merasakan ini setiap hari.

Ku harap juga Paul bisa menjadi milikku.

Mengingat dia adalah reinkarnasi dari Bobby.

Mengingat aku telah gagal memiliki Bobby.

---

-Paul-

Aku terbangun dari tidurku.

Padahal ini masih jam 12 tengah malam.

Mimpi itu kembali lagi setelah 3 hari kedatangan Sally.

Bedanya kali ini aku bisa melihat wujud yang bersuara itu.

Alangkah terkejutnya aku!

Wujudnya seorang cewek dan dia benar-benar sangat mirip dengan Sally.

Suara Sally?

Aku ingat sekarang!

Suara Sally mirip sekali dengan suara cewek yang ada di dalam mimpi-mimpiku itu.

Pantas saja aku sudah merasa kenal sekali dengan suara itu.

Mungkinkah itu adalah Sally?

Akan tetapi bedanya dia tidak berkacamata dan Sally itu berkacamata.

Dan cewek itu sepertinya bernama Amy.

Karena sekilas aku melihat dia memakai kalung dan kalungnya bertuliskan nama Amy.

Sementara Sally kan tidak memakai kalung sama sekali.

Atau apakah mungkin Sally punya saudara kembar dan bernama Amy yang belum aku ketahui?

Sepertinya aku harus mencari tau!

-Author-

Ketika Aileen sedang menatap foto nikahnya Bobby dengan dirinya di kamar,tanpa disadari Aileen di jendela kamarnya ada sosok cowok berjaket hitam sedang mengamati Aileen dengan serius.

"Aileen,aku enggak akan menyerah begitu saja.Walaupun sekarang aku tau kalau kamu sebetulnya adalah nenekku yang sudah lama mati namun hidup kembali,walaupun kamu mencintai Bobby kakekku dan sekarang juga mencintai Paul sepupuku yang sangat mirip dengan kakekku,walaupun kamu enggak tau juga perasaan aku kalau aku mencintaimu dan sering diam-diam mengintipmu seperti ini...Aku tetap akan terus berusaha keras mendapatkan hatimu.Apapun caranya itu.Aku mencintaimu Aileen."

Siapakah dia?

Apakah dia orang yang sudah menghidupkan kembali Aileen yang sudah lama mati?

Bersambung...

Aileen (√) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang