16. This Is Love?

512 8 0
                                    

Soundtrack > In The Name Of Love - Martin Garrix & Bebe Rexha

---

"Hey kawan. Apa kabar?" sapa jon begitu melihat maxime berjalan menghampirinya.

"I'am fine. And you?" balas maxime memeluk jon.

Mereka pun melepaskan pelukannya.

"Aku juga baik. Aku Jon Keller." jon mengajak maxime berkenalan.

"Aku Maxime. Senang bisa bertemu denganmu jon." ucap maxime penuh senyum.

Mereka pun bersalaman, dan kembali duduk seperti semula. Sementara cynthia melihat semua itu dengan penuh senyum, karena ia tak menyangka maxime bisa melakukan apa yg ia perintah.

"Aku juga senang bisa melihatmu." balas jon.

"Jadi ini saudaramu cynthia?" maxime pun menanyakan status jon kepada cynthia.

Cynthia terdiam sejenak, lalu menatap wajah jon dengan senyum. Sepertinya ia ingin jon bisa mengerti apa yg maxime maksud.

"I-iya max. Jon ini saudaraku, aku senang kau bisa mengenalnya." cynthia tersenyum kepada maxime serta jon.

Sementara jon sepertinya sudah mengerti apa yg di katakan cynthia. Ia tahu kalau cynthia tak mau maxime mengetahuinya sebagai agen FBI.

"Tenang saja max. Aku hanya sebatas saudaranya, jadi kau tak perlu takut kalau aku akan merebut cynthia darimu." jon mencoba menggoda cynthia serta maxime. Ia ingin tahu, apa sebenarnya status mereka.

"Maksud kau merebut cynthia dariku?" maxime tak mengerti apa yg jon katakan tadi.

"Bukankah kalian berpacaran?" goda jon menjebak keduanya, agar bisa menjelaskan hubungan mereka.

Maxime dan Cynthia pun saling bertatapan. Maxime tak tahu apa yg sebenarnya terjadi.

"Bukan-bukan jon. Kami tidak berpacaran, kami hanya sebatas teman dekat." cynthia tersenyum malu, mencoba menjelaskan semuanya kepada jon.

"Iya jon. Kami hanya teman dekat, dan kami tidak pernah sekali pun berpacaran." tambah maxime agar jon percaya.

Jon pun tersenyum penuh kemenangan, ia sekarang sudah tahu hubungan mereka sebenarnya. Kini ia bertekad untuk mengejar cynthia sampai dapat.

"Oh. Ku kira kalian berpacaran, max maksud kedatangan saya kemari hanya untuk berterimakasih kepadamu." jon mencoba untuk bermanis di hadapan cynthia. Agar cynthia bisa memerhatikannya.

Sementara cynthia sepertinya terkejut mendengar ucapan jon.

"Terimakasih untuk apa jon?" maxime tak mengerti sedikit pun maksud jon.

"Terimakasih karena kau telah menolong cynthia dari penjahat itu." dengan penuh percaya diri, jon mengucapkan semuanya.

Kini cynthia lebih terkejut lagi, pasalnya jon mengucapkan kejadian yg ia alami oleh cynthia kepada maxime langsung.

"Iya sama-sama jon. Pasti cynthia yg cerita kepadamu." maxime tersenyum penuh kira sambil menoleh ke arah cynthia.

Cynthia pun tersenyum waktu maxime dan jon bergantian menatapnya.

"Iya. Cynthia sudah menceritakan semuanya, aku juga mengijinkan kau tinggal bersama cynthia." lagi-lagi jon membertahukan semuanya kepada maxime.

Maxime pun mencoba biasa-biasa saja. Ia tak ingin terlalu gugup di depan jon.

"Sebelumnya aku minta maaf jon. Aku hanya di suruh cynthia, dan merasa takut kalau ia akan di datangi para penjahat itu lagi." maxime merasa tidak enak kepada jon.

Cinta TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang