After Party

49.4K 377 4
                                    

oohsehun

@oohsehun After party with my baby girl @na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@oohsehun After party with my baby girl @na.raaa

1.560.000 likes . 1.500 comment

@kimkai anjing lo apain adek gue sampe tepar begitu?
@real__pcy abis berapa ronde hun? Sekali-kali bolelah threesome sama gue😎
@kathypark si anjing maen tiap malem😂
@kimkimmy kasian si anjing sampe tepar begitu wkwkwk
@oohsehun @kimkai sok polos anjing | @yujinnn tolong dikasih jatah cowonya @real__pcy | @kathypark iya dong harus😎 | @kimkimmy dia nya aja keenakan sampe gamau berhenti 😆😆
@kimkai jangan dikasarin adek gue
@real__pcy sehun anjing pake tag cewe gue segala
@yujinnn @real__pcy 🔪🔪🔪
@oohsehun @kimkai adek lo nya aja minta dikasarin wkwkwk | @real__pcy mampus lo wkwkk

10AM
-Sehun POV-

Gue baru aja keluar dari kamar mandi. Cewek gue masih asik tidur. Mungkin kecapean. Kita baru aja selesai maen jam 6 pagi. Ini sex paling lama yg pernah kita lakuin, biasanya kita maen paling lama cuma sampe jam 3 atau engga jam 4 pagi.
Semalem gue gempur Nara abis-abisan. Kita ngelakuin di dapur, meja makan, kamar mandi, kasur bahkan sampe maen di balkon. Dari mulai gaya love seat, cowgirl sampe doggy style.

Nara itu paling hebat kalo udah soal jepit menjepit. Walaupun udah berkali-kali gue gempur tetep aja sempit kayak perawan. Dan dia paling suka kalo gue tampar pantat nya. Dia bakalan teriak-teriak keenakan.

"Hhhhh....ahhh....mmmm...."

Gue liat Nara ngedesah keenakan. Gimana ga keenakan, orang gue remes-remes susu nya. Kebiasaan gue tiap kali bangunin dia di pagi hari, soalnya dia bakal langsung bangun dan minta di gempur lagi. Nara tuh gampang engas.

"Nghhhhh..... hun jilat... ahhhh... jangan cuma diremes" ucap Nara sambil merem melek.

"Apanya yang dijilat hmm?" Goda gue.

"Susu nya lah.. ngghhhh cepet hun gatel minta dijilat" ucap nya ngerengek.

Langsung aja gue jilat susu nya. Makin hari makin gede. Ga sia-sia tiap hari gue remes dan gue sedotin.

"Nghhhh enak... ke...bawah.. yang bawah gatel banget minta dijilat juga" ucapnya sambil bawa tangan gue ke vagina nya.

Gue masukin jari gue ke vagina nya dan gue maenin klitoris nya.

"Ughhhh... enak yang terus.. ahhh... yang cepet uhhhhh..... enak banget yang terus jangan berenti..." ucap Nara keenakan.

"Yang lebih cepet dong.... uhhhh..... gantj jarinya pake penis kamu.. udah gatel banget pengen disodok pake penis besar kamu uhhhhhh yaaaanggg....." racau Nara

Akhirnya gue pun tarik jari gue dan langsung masukin penis gede gue ke vagina nya Nara.

"Ugghhhh... sial masih aja sempit padahal udah aku jebol berkali-kali" ucap Sehun keenakan

"Hun sodok yang kasar.... gatellll banget uhhhhhnhhh gakuat hun" racau Nara lagi.

Gue pun langsung sodok vagina nya Nara kasar, nara teriak-teriak keenakan.

"Ahhhhh uhhhhhh ahhhh.... hun ini enak bange... ahhhhh jangan berenti hun... sodok terus hun...." ucap nara keenakan.

"Ahhhh.... hun lebih cepet ini mau keluar.... aahhhhhh uhhhhh.... ahhhhh.... cepetan lagi hun...." racau nara lagi..

"Tahan bentar yang... arrrghhhhhhh"

"Sumpah kamu sempit banget yang.. ahhhhh....."

"Hun aku may keluar.... ahhhhh lebih cepet sodok nyaa..."

Aaahhh ahhhh ahhhh...... uhhhh....

"SEHUUUUUUUNNNNNNNNN NGHHHHHHHH"

TBC

untitled storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang