Hai.... I'm Dwite, this is my first teen fiction story. So chek it out!
*******"Kenalin nama gue gibran. Halill gibran". Ucap cowok berbadan tinggi dan berkulit putih itu dengan senyum manisnya.
"I-ya, nama gue Sherly agatta". Ucap sherly gugup.
Cantik batin gibran menatap wajah sherly.
Sial kenapa gue gugup gini pas ketemu ni cowok.
Karna gugup sherly tidak sengaja menjatuhkan tasnya hingga dompetnya terjatuh. Saat hendak mengambil tasnya. Gibran sudah terlebih dahulu mengambilnya.
"Makasih". Ucap sherly saat menerima tasnya hal itu membuat sherly mengutuk dirinya karena sangat ceroboh.
Tetapi gibran kembali menunduk untuk mengambil sesuatu. Ternyata KTP sherly terjatuh dari dompetnya karena sejak tadi sherly terus melamun hingga tidak sadar ia kembali menjatuhkan KTPnya.
Gibran mengerutkan keningnya saat melihat KTP sherly. Dan menatap sherly tidak percaya. Namun dengan cepat menyembunyikan keterkejutannya.
"Sorry". Ucap sherly sedikit tidak enak.
"Santai aja kali ka eh maksud gue sher". Ucap gibran bingung harus memanggil sherly dengan panggilan apa."Eh?, gue pikir lo sepantaran gue. Ternyata lo lebih mudah dari gue". Ucap sherly tidak percaya seraya memperhatikan penampilan gibran.
Mendengar kata-kata sherly barusan gibran jadi berfikir kalau sherly pasti tidak akan mau dekat dengannya jika tau ia memang lebih mudah dari sherly.
"Siapa bilang, gue emang lebih tua kok dari lo dan gue adalah seorang polisi". Alibi gibran
"Masa sih, lo kelihatan muda banget cocok jadi anak SMA". Ucap sherly tak yakin akan pengakuan gibran.
"Lo juga kok, muka loh masih cocok jadi anak SMA". Goda gibran.
"Ngawur lo gue kan udah kuliah". Ucap sherly malu-malu.
Jadi ingat masa SMA batin sherly tersenyum dengan ingatan yang kembali mengingat masa-masa itu, ya masa putih abu-abunya.
Gibran ikut tersenyum melihat sherly yang senyam senyum sendiri. Entalah ia sendiri bingung pada dirinya senyuman sherly berhasil menghipnotisnya. Apakah dia sedang jatuh cinta?
Umur bisa berbeda tetapi hati berhak memilih.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy Berondong (Lengkap)
Roman pour AdolescentsPunya cowok ganteng mungkin buat kalian bangga Tapi tidak dengan gue Diusia 20 tahun gue seperti orang bodoh yang ngak tau apa-apa tentang pacar gue yang notabene adalah seorang siswa SMA. Dia bilang dia adalah seorang polisi Gue yang polos perca...