Satu

4.9K 243 5
                                    

Dari semua cowok di dunia ini kenapa harus dia?
-Sherly-

"Berhenti nggak?" teriak sherly emosi saat melihat gibran asik boncengan dengan cewek lain.

Suasana yang begitu menegangkan membuat gibran tetap melajukan motornya. Sedangkan sherly yang diboceng oleh tiara seperti mengucapkan matra yang terus memanggilnya dengan umpatan kasar.

Masa bodoh dengan orang-orang yang melihat mereka. Emosi sherly seakan mencapai puncak klimaks suatu konflik cerita narrative ya bisa dikatakan demikian.

"Ini sepupu gue sher, gue habis anterin beli buku tadi" Ucap gibran sebisa mungkin ditengah pertarungan kejar-kejaran mereka. Tindakan sherly yang bersikukuh mengejar gibran sontak menjadi pusat perhatian orang-orang.

Mungkin saat ini mereka terlihat seperti rossi dan marquez yang sedang melakukan aksi kejar-kejaran di sirkuit untuk mendapatkan podium pertama.

"Cih, basih tau nggak, Ucap sherly sinis
"Emang nggak ada alasan yang lebih kuno dari itu? Muak gue dengarnya" sambung sherly dengan teriakan yang cukup keras membuat tiara mulai khawatir dengan sahabatnya itu.

"Udah sher nanti kalau lo tambah nekat terus mereka kenapa-kenapa lo mau berurusan sama polisi? Ucap tiara setengah berteriak karena aksi kejar-kejaran mereka memerlukan sedikit oktaf suara yang cukup kuat untuk terdengar ditelinga.

"Masa bodoh, mereka mau kecelakaan atau mati kek gue ridho lahir batin biar masuk neraka sekalian". Ucap sherly menggebu-gebu.

"terus lo mau jadi berita viral di tv yang judulnya seorang cewek menjadi tersangka pembunuhan karena memergoki pacarnya selingkuh? " tanya tiara berusaha menurunkan emosi sherly.

Sesaat sherly terdiam mencerna kata-kata tiara. Benar juga kata tiara masa dimasa mudanya yang masih panjang harus menghabiskan waktu mendekam dipenjara. Sherly bergidik ngeri.

"Lo bener, entar kisah gue bukan masuk berita terviral tapi malah jadi ftv indosiar. 'Sepupu pacarku ternyata selingkuhannya'.

Tiara yang mendengarnya sontak tertawa lepas melupakan sherly yang sedang kesal karena memergoki gibran yang selingkuh.

"Ngetawahin gue asik ya?". Sindir sherly tambah kesal melihat tingkah sahabatnya itu yang terus menertawainya. Lalu kembali menghadap ke arah gibran yang terus melajukan motornya.

Sementara gibran terus melajukan motornya karena terus dikejar tiara dan sherly. Sedangkan cewek yang diboncengnya tidak peduli dengan kejadian itu ia justru asik memainkan ponsel nya.

"Gila bener tu cewek ngak punya malu, gibran pilih selingkuhan ngak berkelas banget sher, CABE tau nggak"
Ucap tiara setelah berhenti tertawa karena menyadari diamnya sherly dengan pandangan kosong.

"Iya cabe kresek" ucap sherly pelan berusaha baik-baik saja dengan seulas senyum yang dipaksan.
"Pulang kuy, capek gue kejar-kejar si brosuseh" tambah sherly.

"Sip gitu kek dari tadi capek gue, lo yang punya masalah justru gue yang kehabisan tenaga eits tapi ngomong-ngomong brosuseh apaan? Si gibran maksud lo? Tanya tiara.

"Ya siapa lagi kalau bukan si gibran alias brondong suka selingkuh". Ucap sherly pura-pura jengkel namun tak bisa menyembunyikan perasaan sedihnya.

Tiara hanya terkekeh mendengarnya dan segera memutar balik motornya.

"Loh sih doyannya sama berondong jadi hati loh sakit seperti buah kedondong dipotong-potong". Goda tiara saat mereka menuju kos-kosan milik sherly

"Tai lo, terus aja ngejek gue emang gue yang mau? hati gue bro---
"Cih, hati? udah deh ngak usah bicara masalah hati kalau semua itu hanya buat loh sakit hati" potong tiara berdecak sebal terhadap kesabaran sherly yang membiarkan gibran selalu bertindak semauanya termasuk selingkuh.

Gue emang cewek bodoh ra udah dibutakan oleh cinta berondong

Jangan lupa vote dan coment ya!
😊😊😊

My Bad Boy Berondong (Lengkap) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang