|Dari Jaehwan untuk Jihoon|

5.6K 1.5K 85
                                    

•••

•00:01 play 'Bentar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

00:01 play
'Bentar.. Sebelum gue ngomong, gue bayangin lo lagi nangis dulu. GA LAH BERCANDA JI!'

00:20
'JI! Gue cuma mau kasih tau, kalau gue sekarang ga bego lagi. gue bukan orang yang paling bego atau pemilik nilai terendah didalem kelas gue, karna gue berhasil naik ke peringkat 15 terbaik bagi dosen pembimbing gue! Well. Masih kalah sih sama lo, tapi gue bangga sama hal itu! Kenapa?'

02:00
'Semua itu karna lo Ji!  Makasih karna udah dengan sabar bimbing gue dalam hal belajar. Lo paling tau gimana batunya otak gue dalam nerima pelajaran,Ji. Gue masih inget gimana mati-matian-nya lo bantuin gue,Ji.Dan sampai kapanpun, gue ga akan pernah lupa.'

03:00
'Ada hal yang masih terngiang dikepala gue Ji.  Saat lo ngomel dan bilang ke gue, memotivasi gue kayak gini 'Seharusnya lo bisa makin pinter, Jae. Dan nunjukin ke ortu lo yang ga tau diri itu, kalau lo juga bisa dibanggain. Kekerasan itu emang nimbulin efek yg luar biasa, tapi lo bisa ngusir efeknya,  kalau lo emang mau hidup lo bahagia' lo bilang kayak gitu,Ji'

•04:00
'Gue sempet nanya ke lo gimana caranya,  dan lo bilang dengan cara cari kesibukan. Dan hasilkan prestasi dari kesibukan itu sendiri. Dan saat itu, lo menawarkan diri untuk jadi tutor gue,bikin gue sibuk dalam belajar. Lo dengan sabar ngajarin gue yang suka kehilangan fokus, karna keinget tindak kekerasan yang ayah dan ibu gue lakuin. Dan lo dengan sabar nenangin gue'

•05:10
'Makasih Ji. Makasih udah ada disamping gue. Gue ga tau kalau ga ada lo, mungkin gue udah serampangan kali ya dijalan? Gapunya masa depan, hehe.'

05:50
'Ji. Gue tau kok. Lo yang suka nahan kesel setiap sama gue. Gue tau perihal lo yang ga bisa ngutarain kekesalan lo secara langsung dan lebih milih ngebiarin itu menumpuk buat diledakin suatu saat. Jangan kayak gitu ya Ji? Gue cuma ga mau, kalau gue mati dalam keadaan belum jadi apa yang lo mau. Gue rela berubah Ji demi lo. Jadi apapun itu. Intinya...'

•06:10
'Biasain terbuka sama kita-kita ya Ji? Kita semua sayang sama lo. Gue sayang lo Ji.'

06:50
'Last. Happy birthday for u.  Semoga apa yg lo inginkan semua terkabul. Maafin sahabat lo yang satu ini,  dan tetep sayang sama gue ya, Ji? Btw.  Nilai fisika kita sama-sama A nih! Teraktir gue lagi lah, hehe.'

•Video ended.

Wishes✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang