Me And Another Man
Story by: Wulandari M
Happy Reading...
..
.
.
Jungkook dan Taeyeon pun turun dari mobil setelah memakirkan mobil di halaman rumah dan mereka pun berjalan memasuki rumah.
Saat masuk rumah pandangan pertama yang mereka berdua liat adalah kedua sejoli yang sedang duduk membelakangi mereka dengan mesranya,tanpa memperdulikan sekitar mereka dan dua orang tersebut bercengrama ringan. Taeyeon pun melirik Jungkook dan mengisatkan untuk mendekat segoli yang sedang di ruangan tersebut.
"Appa, eomma? Kalian sudah sampai?"tanya Taeyeon setelah berjalan mendekat.
Merasa di panggil Jaehyun dan Hyesun pun menengok kearah sumber suara. Dan Jaehyun akhirnya melihat kedua anaknya yang memang sudah di tunggunya sedari tadi.
"Duduklah"ucap Jaehyun ke arah kedua anaknya.
Setelah Taeyeon dan Jungkook mendudukkan pantat mereka, Jaehyun pun masih saja memperhatikan kedua anaknya dalam diam terutama kepada Jungkook.
"Dari mana kalian? Bukannya, tadi eomma kalian sudah menelepon kalau appa dan eomma akan ke Seoul?"tanya Jaehyun dengan santainya mengelus -elus perut Hyesun.
"Tadi, aku lup...."
"Jangan coba coba berbohong kepada appa"sela Jaehyun.
"Nuna tadi sudah mencoba meneponku. Tapi hpku aku matikan dan nuna tanpa aku duga nuna ke apartment ku saat yang tidak tepat"jelas Jungkook.
Taeyeon yang mendengar ucapan Jungkook menatap kearah Jaehyun dan dibalas dengan tatapan yang tidak bisa di artikan dengan senyum yang membuat Taeyeon takut. Karena jika Jaehyun sudah mengeluarkan senyuman tersebut akan ada keputusan yang tidak terduka dari Jaehyun.
"Ingin appa berbasa basi atau ingin langsung mendengar inti tujuan appa?"ujur Jaehyun kearah Jungkook.
"Intinya"jawab Jungkook singkat.
"Appa ingin kau terapi ...."
"Aku sudah melakukannya dan appa tahu itu"
"Sekarang tidak dengan Prof. Lee"Jaehyun. Mendengar itu Jungkook dan Taeyeon langsung menatap Jaehyun dalam.
"Maksud appa apa!?Bermaksud mengumbar penyakit sialan ini? Cukup Paman Lee, Appa!"
"Pastinya appa ingin kau sembuh. Tidak sama sekali. Dan yang akan menggantikan Donghae adalah Dokter Lee Jieun, dia keponakan Donghae."
"Kau ingin mencoba memusnakanku?"tanya Taehyung.
"Tidak sama sekali. Kau dan Jungkook yang akan memutuskan sendiri yang akan memiliki tubuh itu."ucap Jaehyun membalas tatapan mata Taehyung.
"Biarkan dan liatlah nanti. Kau juga anakku"lanjut Jaehyun.
Taehyun yang mendengar ucapan Jaehyun pun membantu.
Sebelumnya...
Setelah mendengar ucapan dari Donghae yang meneleponnya, Jaehyun langsung meminta anak buahnya untuk menyiapkan helicopter pribadinya untuk berangkat ke Seoul, Korea Selatan.
Setelah menyuruh Anak buahnya menyiapkan helicopter, Jaehyun berjalan menuju kamar yang memang sedang ada sang istri -Hyesun.
Setelah memasuki kamar untuk berganti pakaian dan untuk memberitahukan sang istri untuk ikut ke Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Another Man
FantasyAku dan dia berbeda.... . .. Tapi kami satu tubuh... . .. Salah satu dari kami harus lenyap... . .. Atau kami harus menyatu...