Me And Another Man
Budayakan Vote sebelum membaca.
.
Happy Reading...
.
.
.
Tepat 12 tahun yang lalu saat Yugyeom pertama kali bertemu Jungkook dan Jaehyun, bersama sang ayah yang memang sahabat dekat Jaehyun.
Saat itu Yugyeom dan sang ayah yang memang menjemput Jungkook dan Jaehyun saat di bandara.
"Appa, kita ke sini mau jemput siapa?" Yugyeom kecil.
"Kita akan menjemput sahabat appa, kau masih ingat dengan paman Jaehyun yang appa ceritakan waktu itu (Yugyeom mengangguk.) Nah nanti paman Jaehyun akan membawa kedua anaknya, dan kau bisa bermain dengan mereka. Anggaplah mereka seperti kaluarga sendiri Oke?"
Yugyeom yang mendengar ucapan sang ayah mengangguk paham dan tak lama kemudian muncul-lah pria dewasa dengan kedua anak kecil di sisi kiri dan kanan pria dewasa tersebut.
Yugyeom yang melihat pria dewasa tersebut, sempat melambaikan tangannya kearah dirinya dan juga sang ayahnya. Yugyeom yang melihat langsung menyentuh tangan sang ayah dan menunjuk kearah pria dewasa itu, lalu di respon dengan sang ayah yang beranjak dari duduknya dan langsung menggendong Yugyeom kearah Pria dewasa dengan kedua anak kecil tersebut.
"Kita langsung ke rumahku saja sekarang oke"ucap ayah Yugyeom setelah mereka berhadapan.
Setelah ucapan sang ayah, paman Jaehyun pun langsung menggendong kedua anaknya di gendongannya dan berjalan mengikuti ayah Yugyeom kearah mobil sang ayah.
1minggu kemudian. -kediaman Kim-
"Yugyeom, kau bermain dahulu bersama Taeyeon dan Jungkook ya. Appa dan paman ingin berbica dahulu"ucap yang ayah kepada Yugyeom.
Yugyeom yang mendengar itu langsung mengangguk dan beranjak dari ruang tamu menuju kamar yang di tempati Taeyeon dan Jungkook. Saat sampai di depan pintu kamar itu, Yugyeom langsung membukanya dan mendapati Taeyeon dan Jungkook sedang menonton acara kartun. Yugyeom pun mendekat kearah dua orang tersebut.
"Nuna?"Yugyeom.
Mendengar ada yang berbicara kedua kakak beradik itu langsung menengok kearah sumber suara, dan mendapati Yugyeom yang berdiri tidak jauh dari mereka berdua.
"Apa kau dan adikmu mau bermain denganku di ruang bermain bersamaku?"tanya Yugyeom. Dan Taeyeon yang mendengar itu langgung menatap yang adik dan berbicara.
"Apa kau ingin bermain?"tanya Taeyeon memakai bahasa Jepang. Jungkook pun mengangguk setelah mendengar ucapan sang kakak.
"Baiklah, tapi namamu siapa?"Taeyeon.
"Kim Yugyeom, umur 5 tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Another Man
FantasyAku dan dia berbeda.... . .. Tapi kami satu tubuh... . .. Salah satu dari kami harus lenyap... . .. Atau kami harus menyatu...