Me And Another Man
Budayakan Vote Sebelum Membaca..
Happy Reading..
Satu bulan sudah sejak kejadian di daerah Gyeongi-do, tubuh Jungkook, bukanlah Jungkook yang sesungguhnya. Sejak kejadian tersebut saat tubuh Jungkook sadar dari pingsannya, tubuh Jungkook dikuasai oleh Taehyung, dan sampai saat ini Taehyung yang menguasai tubuh Jungkook tanpa bisa Jungkook kuasai sedikit pun. Jieun yang sadar sebelum Jungkook saja, terkejut saat pertama kali melihat langsung tubuh Jungkook yang sadar langsung di kuasai Taehyung dengan tidak sopannya, memaki orang orang yang menunggunya bangun dari tidurnya.
Seperti saat ini juga Jieun harus tetap menemani Taehyung ke kantor, sebenarnya Jieun pun enggan untuk ikut dengan Taehyung, karena dirinya merasa sedikit takut dengan Taehyung dan belum terbiasa akan sikap ataupun perilaku Taehyung yang seenak jidat mulusnya.
Didalam mobil menuju kekantor pun Jieun ataupun Taehyung tidak ada yang mengeluarkan suara sedikit pun, sampai saat sampai di ruangan pun keduanya masih tetap terdiam.
Jieun yang mempunyai ruangan disatu ruangan dengan ruangan Taehyung tetap terdiam sambil membukan balikan sebuah novel yang dirinya bawa dari kediaman Jeon.
"Pergilah dari sini dan kembali saat waktu pulang kantor."ucap Taehyung tanpa menatap Jieun, yang kesal dengan perkataan Taehyung.
"Apa!? Aku baru saja sampai dikantor ini, dan kau menyuruhku untuk pergi dari sini dan kembali saat kau ingin pulang? Yang benar saja."ucap Jieun kesal.
Taehyung yang mendengar perkataan Jieun menatap tajam Jieun dan beranjak dari tempat duduknya, lalu berjalan menuju Jieun yang masih tetap dengan tatapan yang tajam kearah Jieun.
"Jadi kau masih tetap disini?"
"Tidak"
"Lalu?"
"Baiklah aku keluar."ucap Jieun beranjak dari duduknya.
Saat Jieun ingin melangkahkan kakinya dari ruangan tersebut Taehyung menahannya, lalu menjorokan Jieun hingga duduk kembali ketempat duduknya.
"Tetap disini. Kita akan bermain main sedikit."
Taehyung mengeluarkan senyum iblisnya dan mengambil kursi dorong, yang berada tidak jauh dari tempat berdirinya lalu duduk berhadapan dengan Jieun.
"Menurutmu permainan apa yang seru?" tanya Taehyung kepada Jieun, Jieun masih tetap diam sambil menatap Taehyung takut.
"Bagaimana, kalau kita mencari mangsa. Akan sangat seru kalau kau yang menemaniku." ucap Taehyung menjawab pertanyaannya sendiri.
Taehyung pun langsung mengambil handphonenya dari saku celananya dan menelepon seseorang, Jiuen pun masih terdiam memperhatikan Taehyung yang sedang mencoba menelepon seseorang.
Selesainya menelepon orang suruhannya Taehyung, kembali menatap Jieun.
"Ayo kita bermain, akan ku ajak kau mengetahui siapa diriku sebenarnya."ucap Taehyung.
Taehyung beranjak dari duduknya dan menarik tangan Jieun untuk ikut bersamanya, namun Jieun berontak dan melepaskan tangan Taehyung dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and Another Man
FantasyAku dan dia berbeda.... . .. Tapi kami satu tubuh... . .. Salah satu dari kami harus lenyap... . .. Atau kami harus menyatu...