Part 1

313 52 29
                                    

Me And Another Man

Author :chokyulattle
Story by:Wulandari
Cover by:windssnn

Cast :
Jeon Jungkook as Jeon Jungkook (BTS)
Kim Tae Hyung as Jeon Tae Hyung (BTS)
IU as Lee Jieun (Aktris)
Ahn Jae Hyun as Jeon Jae Hyun (Aktor)
Go Hye Sun as Jeon Hye Sun (Aktris)
Kim Taeyeon as Jeon Taeyeon (SNSD)
Rainbi as Lee Rainbi (Aktor)
Kim Tae Hee as Lee Tae Hee (Aktris)
Lee Mark as Lee Mark (NCT)
CL/ Lee Chaerin (2ne1)
Lee Donghae as Lee Donghae (SUJU)
Lee Haesoo (OC)
Irene as Irene (RV)
Kim Yugyeom as Kim Yugyeom (GOT7)
Kim Soo Hyun as Kim Soo Hyun (Aktor)
Min Hyemi (OC)

Genre :
AU, Angst, Hurt-confort, NC, Romance

Rating :
NC-17

Lenght :
Chapter

Happy Reading

Seorang Pria bersetelan jas hitam mahalnya sedang duduk di kursi besar singgasananya, Pria tersebut sedang berkutat dengan bekas berkas penting yang sudah tertata rapih di meja besarnya.
Memberi secuil tanda tangannya yang Pria tersebut tuliskan di berkas berkas tersebut. Ya, sedari tadi hanya itu yang di lakukan pemilik sekaligus CEO pemilik perusahaan Jeon Corp.

Betul, siapa yang tidak kenal dengan perusahaan ternama di Korea Selatan dan Asia ini. Semua pasti akan tahu karena perusahaan ini termasuk perusahaan maju dengan bidang property yang benar-benar terjamin kualitasnya dan yang membuat orang tidak percaya adalah pemilik perusahaan besar ini. Ya, benar dia adalah Jeon Jungkook. Siapa yang tidak kenal dengan Jeon Jungkook? pria muda berumur 22 tahun yang sudah menjadi pemilik perusahaan dengan wajah tampan berjuta pesona dengan sifat angkut nan dingin yang bersarang pada tubuhnya, bahkan tidak sedikit dari mereka para wanita yang rela menyerahkan tubuhnya kepada Jungkook dengan suka rela atau tanpa imbalan. Karena alesan dari wanita wanita tersebut adalah ingin merasakan kenikmatan dari seorang Jeon Jungkook di atas ranjang.

"Daepyonim?"

Suara berat khas laki laki, memasuki ruangan Jungkook dan menghampiri Jungkook untuk memberitahukan jadwal-jadwal yang akan di lakukan oleh Jungkook.

Kim Yugyeom adalah seketaris sekaligus tangan kanan Jungkook yang sangat Jungkook percayai, untuk membantunya mengurusi tugas-tugas perusahaan jika dirinya sedang tidak berada di perusahaan. Dan juga Kim Yugyeom merupakan sahabat dekat Jungkook, umur mereka memang tidak terpaut jauh, tetapi Yugyeom lah yang lebih dewasa untuk segala lah. Karena Yugyeom memikirkan apa yang akan dirinya lakukan tidak seperti Jungkook yang memang tidak bisa terkendalikan jika iblis itu muncul.

Tidak ada salutan yang Jungkook berikan kepada Yugyeom, bukan apa-apa karena Jungkook hanya malas untuk berbicara.

Yugyeom yang memang tidak dapat salutan dari atasan sekaligus sahabatnya langsung to the poin untuk memberitahukan akan adanya meeting.

"Akan ada meeting 5 menit lagi. Bersiaplah"ucap Yugyeom.

"Baiklah"jawab Jungkook.

##Me And Another Man##

Gadis cantik dengan setelan jas dokternya membuatnya terlihat cantik dan lugas dengan tatapan serius yang gadis itu perlihatkan saat sedang melihat-lihat berkas berkas pasiennya. Berkas berkas tersebut memperlihatkan perkembangan, penyebab dan gejala gejala timbulnya gangguan fisik maupun mental pasien-pasien yang gadis ini tangani.

Lee Jieun adalah gadis berumur 21 tahun dengan profesi sebagai dokter kejiwaan ternama di rumah sakit Seoul Hospital setelah prof.Dr.Lee . Dengan umurnya masih terbilang muda untuk menjadi dokter spesialis kejiwaan Jieun terbilang cukup jenius dengan otak kecilnya tersebut.

Me and Another Man  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang