Di rumah Kim Bum
Kim Bum dan Kim Jie terlihat menikmati makan malam mereka dengan tenang.
"Hyung-ah, bagaimana hubungan mu dengan Kyoko ba-san?" tanya Kim Jie.
"Kami baik-baik saja. Nande?" jawab Kim Bum bertanya balik.
"Dengan So Eun?" tanya Kim Jie tanpa menjawab Kim Bum.
Kim Bum menghentikan aktifitas makannya sejenak. Namun kemudian mencoba makan dengan tenang kembali.
"Seperti biasa juga." sahut Kim Bum santai.
Namun Kim Jie memicingkan matanya curiga.
"Hontou ni?" tanya Kim Jie curiga.
"Terserah jika tidak percaya." sahut Kim Bum acuh.
"Ck, hyung-ah, aku hanya ingin kau segera memutuskan menikahi salah satu dari mereka." decih kesal Kim Jie yg melihat sikap acuh kakaknya.
Kim Bum menghela nafas panjang.
"Jie-ah, kau tahu kenapa aku belum menikah? Itu semua karna Ayumi." jelas Kim Bum.
Kim Jie mulai menegang setelah mendengar nama sang putri mafia itu. Dan dia tahu sekali masalah apa yg ditakuti Kim Bum.
"Jika dia belum menghilangkan dendamnya padaku maka aku tidak akan bisa hidup bahagia. Dia bisa melakukan apapun untuk menghancurkan kebahagiaanku." kata Kim Bum lesu.
"Aku tahu kak. Bagaimana jika dia menggunakan cara dengan menikahimu?" tanya Kim Jie.
Kim Bum termenung sejenak, lalu menggeleng kecil dengan wajah lesu.
"Yg ku kuatirkan adalah So Eun. Seumur hidupnya dia hanya mencintaimu. Tapi jika nanti dia harus nerima kenyataan bahwa orang yg dia cintai menikah dengan perempuan lain, aku tahu apa yg terjadi." kata Kim Jie sambil menerawang.
Kim Bum hanya menghela nafas dan mengeleng kecil. Diapun tak tahu apa rencana balas dendam dari Ayumi.
#######
Di EF
Seperti biasa jika selesai mengajar Kim Bum pasti akan beristirahat sejenak dikantornya. Namun bedanya kali ini dia akan selalu ditemani So Eun, entah itu saat jadwal kursusnya So Eun, maupun saat bukan jadwalnya, So Eun akan tetap datang ke tempat kursus untuk mengunjungi sang kekasih.
"Kenapa tidak dimakan?" tanya So Eun.
Mereka sedang makan diruang kantor Kim Bum.
"Maaf So Eun, aku sudah terbiasa makan dengan Kim Jie, jadi aku memikirkan apa dia sudah makan atau tidak. Kalaupun kami tidak makan bersama aku akan memberitahukannya dulu." sahut Kim Bum.
So Eun pun tersenyum.
"Kau tahu? Aku malah bangga mempunyai kekasih yg sangat menyayangi keluarganya." kata So Eun.
Kim Bum pun terkekeh.
Namun tiba-tiba So Eun mendekati Kim Bum dan duduk di pangkuan Kim Bum dengan posisi menyamping.
Kim Bum pun sudah sangat menghafal kemanjaan So Eun yg satu ini. Maka dia hanya menerima semua perlakuan So Eun dengan senang hati.
So Eun mengalungkan tangan ke leher Kim Bum.
"Kau tahu? Kalau kau seperti ini terus aku bisa tidak menahan diri untuk menerkammu." kata Kim Bum sambil menyeringai.
"Well... Try it... Sensei." seru So Eun dengan suara mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST PROFOSAL
RomanceKim Sang Bum, pria berusia 47 tahun yg selalu gagal dalam kehidupan percintaannya. Dia selalu dijodohkan oleh orang tuanya dari usia 27 tahun sampai sekarang saat orang tuanya telah meninggalpun dia masih sendiri. Kim So Eun, wanita berusia 27 tahun...