🔆 - Chapter 1

17K 1.5K 96
                                    

Chapter 1

OBSESSED OF LOVE

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto

Warn: BL. Shounen Inspired by OBSESSED

Romance, Hurt, Fantasy, Dark

SasuNaru, SasuKarin

2017

Pagi hari di sebuah rumah di kawasan pusat Konoha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari di sebuah rumah di kawasan pusat Konoha. Rumah yang merupakan rumah milik walikota Konoha yaitu Namikaze Minato tersebut terlihat sangat asri dengan konsep rumah tradisional modern yang dikelilingi oleh taman, Terlihat kebun bunga di bagian belakang rumah tumbuh dengan sehat karena selalu dirawat oleh sang istri dari walikota UZUMAKI atau... sekarang menjadi NAMIKAZE KUSHINA.

Hari ini merupakan hari yang spesial... Karena ini merupakan hari pertama sang anak dari pasangan tersebut untuk memasuki bangku kuliah setelah sebelumnya mengajukan cuti karena suatu alasan.

"Anata... Tidak bisakah hari ini kau mengantarkan Naruto untuk berangkat menuju kampusnya...?" Ucap sang istri sambil mengaduk segelas kopi untuk sang suami.

"Kushina-chan... Aku sudah mengajukan cuti selama hampir 2 minggu sejak Naruto kita mengalami kecelakaan hingga koma selama 5 hari. Aku ingin sekali mengantarkannya akan tetapi hari ini ada rapat penting"

"Aku masih trauma membiarkan Naruto untuk mengendarai mobilnya sendiri"

Minato mengangguk membenarkan, dia juga merasa seperti itu. Ingatan tentang anak satu-satunya yang sedang terbaring tak berdaya di rumah sakit karena kecelakaan tunggal yang dialaminya sungguh membuat Minato sangat takut untuk kehilangan.

"Aku akan menjemputnya ketika pulang kuliah nanti, untuk sementara biarkan Naruto untuk menaiki bus saja, itu lebih aman untuknya" Lanjut Minato berusaha menenangkan Kekhawatiran Kushina.

"Hmm... Anak itu benar-benar keras kepala, padahal aku sudah memintanya untuk mengajukan cuti lagi untuk proses pemulihan, meskipun dari luar Naruto baik-baik saja, aku memiliki firasat yang aneh tentang Naruto. Dia jadi sering melamun semenjak bangun dari koma".

Minato diam mendengarkan kekhawatiran Kushina karena dia juga merasakan keanehan Naruto, ketika bangun dari koma Naruto bahkan memandangnya terkejut sambil mengatakan hal yang menurutnya sangat aneh.

'Tou-san bukankah kau sudah meninggal...??'

Bukankah yang hampir meninggal adalah anaknya...? Tapi kenapa Naruto justru mengatakan kalau dia yang meninggal. Tapi yang membuatnya sedikit lega menurut penjelasan dokter hal tersebut sangat wajar karena Naruto mengalami koma dan cedera dikepala.

"Kau tenang saja Kushi-chan. Tidak akan terjadi hal yang buruk pada Naruto kita" Ucap Minato sambil memeluk sang istri yang dibalas oleh anggukan oleh kushina.

Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang