OBSESSED OF LOVE
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen
Inspired By OBSESSED
Romance, Hurt, Fantasy, Dark
SasuNaru, SasuKarin
PREVIOUS CHAPTER
"Bergerak... aku tadi melihat jemari Sasuke bergerak perlahan... Suigetsu senpai.. Tolong panggilkan dokter... Sepertinya Sasuke akan segera sadar" Ucap Naruto dengan penuh semangat.
"Sasuke... Sasuke... kau bisa mendengar suaraku" Senyum eklegaan Naruto semakin nampak ketika dia merasakan Sasuke membalas genggaman tangannya.
"Hei.. bangunlah... ini aku Naruto" bisik Naruto lembut tepat di dekat telinga Sasuke.
Secara perlahan iris onyx Sasuke yang tertutup selama empat hari, mulai menampakkan sinarnya. Sasuke mengerjap beberapa saat untuk mengadaptasi cahaya kamar yang begitu terang
"Sasuke... Apa kau baik baik saja hmm? Dokter akan segera datang" ucap Naruto lembut. Sementara Kiba dan Shikamaru senpai memandang ke arah Sasuke penuh harap.
Iris onyx Sasuke yang semula memandang kosong ke arah langit-langit kamar, bergerak ke arah samping di mana Naruto berada.
Naruto tersenyum hangat melihat respon Sasuke yang cukup bagus.
"S..siapa kau...?" dan dengan kalimat sederhana yang di keluarkan Sasuke, senyum Naruto luntur seketika.
*
*
*
CHAPTER 6
"Kondisi pasien sudah membaik, walaupun cedera di bagian kepalanya membuat sebagian ingatannya hilang. Melihat bagaimana kondisi pasien sepertinya amnesia yang dialaminya masuk dalam amnesia sedang, Karena pasien masih mengingat nama dan latar belakangnya. Hanya kejadian 1 tahun terakhir ini yang tidak diingatnya.... Boleh saya bertemu dengan ke dua orang tua pasien. Ada sesuatu hal yang perlu saya bicarakan"
"...."
"Bolehkah saya yang mewakilinya dokter...? Orang tua dan kerabat Sasuke berada di luar negeri untuk jangka waktu yang lama" Usul suigetsu cepat, mengingat betapa acuhnya keluarga uchiha ketika dia hubungi kemarin, bahkan jawaban yang diterimanya cenderung acuh dan tidak peduli akan keselamatan Sasuke.
Sang dokterpun mengangguk mengiyakan
"Apakah saya juga boleh ikut" Pinta Naruto penuh harap, dia sangat ingin tau bagaimana kondisi Sasuke saat ini.
"Ah... baiklah, kalau begitu kalian berdua silahkan masuk kedalam ruangan saya"
"Ha'i" jawab Suigetsu dan Naruto bersamaan, Sementara Shikamaru dan Kiba tetap berada di ruang rawat menjaga Sasuke yang kembali tidur setelah di beri obat.
--OBSESSED OF LOVE—
NARUTO POV
"Anooo Senpai, Apakah tidak ada sanak saudara dari Sasuke yang tinggal di Konoha...?" Tanyaku pada Suigetsu senpai setelah keluar dari ruangan dokter beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)
Fanfiction[TAMAT] Nama. : Namikaze Naruto Gender : Laki-Laki Usia. : 29 tahun Status. : Die - Car Accident Seorang pemuda yang dikirim ke 10 tahun yang lalu untuk mengubah masa lalu dan untuk menyelamatkan masa depannya. Apakah dia sanggup menahan...