Chapter 3
OBSESSED OF LOVE
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen , Inspired by OBSESSED
Romance, Hurt, Fantasy, Dark
SasuNaru, SasuKarin
Update setiap hari KAMISSudah hampir 2 minggu lamanya Naruto bermain 'petak umpet' dengan seniornya, Baik itu Uchiha Sasuke ataupun Suigetsu. Naruto selalu beruntung karena selama ini dia tidak pernah tertangkap karena Naruto memiliki cara cerdik untuk menghindari mereka, Salah satu cara yang dia lakukannya adalah berangkat pagi-pagi sekali, seperti pagi ini.
Naruto dan Kiba baru saja turun dari halte bus Konoha, saat ini mereka berdua sedang berjalan santai menuju Konoha University, Jalanan Konoha sangat lengang di pagi hari ini hingga mereka berdua dapat berjalan di tengah-tengah jalan raya. Tidak Heran karena aktivitas Konoha biasanya baru akan dimulai sekitar jam 7 pagi. Sedangkan sekarang masih jam 6 lebih 30 menit.
"Aku penasaran Naruto... Kenapa Uchiha senpai selalu mengikutimu" Ucap Kiba memulai pembicaraan sambil mengeratkan syal yang melilit lehernya karena udara dingin Konoha di pagi hari.
"Atau mungkin.... Uchiha Senpai pernah memergokimu melakukan stalking...?" Tambah Kiba.
Naruto memasukkan jari-jarinya ke dalam saku jaketnya mencoba mencari kehangatan sebelum menatap Kiba yang berjalan di sampingnya dengan pandangan aneh.
"Itu tidak mungkin... Lagipula aku sudah tidak pernah menstalking Sasuke lagi" Jawab Naruto sambil terkikik perlahan, Hal itu sangatlah tidak mungkin karena sepengetahuannya Sasuke selalu cuek dengan apa yang terjadi disekitarnya, untuk menanggapi fans nya saja tidak pernah apalagi menyadari akan keberadaan dirinya yang dulu begitu mengaguminya.
"Sasuke..? Sejak kapan kau begitu akrab dengan Uchiha senpai hingga memanggilnya 'Sasuke' Naru...?"
Naruto terkejut mendengar pertanyaan Kiba, dia tidak sadar jika menyebut Sasuke tanpa imbuhan 'senpai' di belakangnya, dan sejak kapan Kiba jadi begitu peka seperti ini..
"Ahh.. M..maksudku Sasuke Senpai Kiba" Jawab Naruto berusaha setenang mungkin.
"Hmm... Aku ingat rumor yang menyebar sewaktu kita masih di Konoha High School Naruto... Yaitu jika Uchiha senpai sudah tertarik kepada seseorang dia tidak akan berhenti mengejar orang tersebut hingga dapat, Bagaimanapun caranya. Entah itu yang membuatnya tertarik itu seorang wanita... atau... pria sepertimu sekalipun~"
Naruto menggeleng mendengar asumsi Kiba, Sasuke merupakan orang yang tenang itu yang diketahuinnya selama 10 tahun berpacaran dengan Sasuke dulu, dia tidak mungkin memiliki sifat seperti seorang maniak seperti itu.
"Terdengar semakin tidak masuk akal di telinga ku Kiba..." Ucap Naruto kemudian berjalan meninggalkan Kiba yang masih terdiam di tengah trotoar pejalan kaki.
Kiba berlari kecil untuk menyamai langkah sang sahabat "Jika bukan, katakan mengapa Uchiha senpai terus mengikutimu..? Kita tidak bisa terus seperti ini Naru.. Bagaimana kita bisa balajar, Kita bahkan sudah membolos di beberapa mata perkuliahan untuk menghindari Uchiha senpai"
"Bagaimana jika kita menculiknya, kemudian menenggelamkan di danau... Ahh itu ide yang sangat bagus Kiba, dengan begitu dia tidak akan menggangguku lagii, benarkan" Naruto tampak berbinar senang setelah mengungkapkan idenya, itu ide yang sangat cerdas menurutnya.
Kiba memandang Naruto skeptis. "Jangan terlalu kejam Naruto... Bisa-bisa Minato Jiisan berurusan dengan kantor polisi karena anak semata wayangnya melakukan percobaan pembunuhan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)
Fanfiction[TAMAT] Nama. : Namikaze Naruto Gender : Laki-Laki Usia. : 29 tahun Status. : Die - Car Accident Seorang pemuda yang dikirim ke 10 tahun yang lalu untuk mengubah masa lalu dan untuk menyelamatkan masa depannya. Apakah dia sanggup menahan...