🔆 - Chapter 8

11K 1.1K 59
                                    

OBSESSED OF LOVE

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto

Warn: BL. Shounen

Inspired By OBSESSED

Romance, Hurt, Fantasy, Dark

SasuNaru, SasuKarin

Chapter 8

Sore hari di kediaman Namikaze , lebih tepatnya di gazebo taman belakang tampak pemuda Raven dengan perban di kepala sedang menikmati buku yang dibacanya dengan serius, Tidak lama kemudian tampak pemuda manis bertubuh mungil datang sambil membawakan kue beserta teh untuk menemani menghabiskan waktu pada sore hari ini.

"Kaasan yang membuatnya sendiri, makanlah Senpai..."

Sang Raven mengalihkan atensinya , kemudian memandang Naruto yang sudah duduk tepat disisinya sambil tersenyum hangat.

"Mmm Naru..." Ucap Sasuke 'ragu-ragu'.

"Kenapa Senpai...? Apakah ada yang sakit..? Senpai membutuhkan sesuatu...?"

"Bisakah kau menyuapiku... aku sedang membaca buku" pinta Sasuke sambil tetap menguarkan senyum 'malaikatnya' yang membuat Naruto mengangguk tanpa sadar.

"Tentu saja Senpai..." Naruto kemudian mengambilkan kue kering kemudian disuapkannya kepada Sasuke yang sudah menunggu dengan membuka mulutnya.

Disela-sela acara suap-menyuap mereka, Sasuke kembali memecah keheningan.

"Naru... bisakah kau tidak memamnggilku dengan kata 'senpai'...?"

"Ah.. maafkan aku Senpai.. ah m..maksudku Uchiha-san. Kita tidak sedekat itu hingga aku bisa memanggil uchiha-san dengan 'senpai', gomenasai, karena telah berlaku tidak sopan" Naruto membungkuk untuk meminta maaf.

Jawaban Naruto membuat alis sang Uchiha berkerut, bukan ini maksudnya, Naruto tampaknya salah mengartikar ucapannya.

"Dasar Dobe" Gumam Sasuke pelan tanpa sadar sambil tersenyum geli ke arah Naruto.

"Uchiha-san mengatakan sesuatu...?" Tanya Naruto, karena dia mendengar Sasuke yang bergumam pelan tadi.

"Bukan begitu maksudku Naru... Sebaliknya, aku justru ingin kau memanggilku dengan Sasuke saja. Hubungan Senpai-Kohai sepertinya terdapat jarak di dalamnya. Aku tidak begitu nyaman dengan itu"

Wajah terkejut Naruto menjadi kesenangan tersendiri bagi Sasuke, Sasuke terkekeh pelan kemudian meletakkan bukunya dan diganti dengan mengusak-usak rambut Naruto yang terasa lembut di tangannya.

"Tidak perlu terkejut seperti itu hmm... Sekarang panggil aku dengan Sasuke saja... atau jika kau mau kau bisa memanggilku dengan Sasuke-kun~ Naru...."

Wajah Naruto langsung merah padam bahkan hingga ke telinga, Situasi ini begitu akward baginya. Bahkan Naruto hanya bisa mengangguk atas pertanyaan Sasuke tadi.

"Mmm.. anoo.. aku harus masuk.. Mmm Ada tugas yang harus kukerjakan, Ya benar ada tugas. Jadii.. aku... masuk dulu Sasuke-kun~" Kemudian setelah itu Naruto langsung berlari masuk ke dalam rumah tanpa melihat reaksi Sasuke yang tertawa melihat tingkahnya.

"Ahh... imut sekali, Sepertinya aku benar-benar jatuh cinta" Gumam Sasuke sambil memegangi dadanya yang berdebar cepat.

*

*

*

*

Keesokan harinya Sasuke dan Naruto sudah berangkat bersama menuju Konoha University. Mereka berdua di antar oleh Minato, akan tetapi Naruto meminta sang Tou-san untuk menurunkannya di taman Kota, tepat 300 Meter sebelum sampai di Konoha University.

Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang