🔆 - Chapter 5

11.6K 1.2K 124
                                    

OBSESSED OF LOVE

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto

Warn: BL. Shounen

Inspired By OBSESSED

Romance, Hurt, Fantasy, Dark

SasuNaru, SasuKarin

PREVIOUS CHAPTER

"Naruto... Berhenti...!"

Naruto semakin mempercepat larinya ketika mendengar suara Sasuke yang berteriak mengejarnya. Naruto terus berlari dengan kencang memasuki area hutan lebih dalam tak mempedulikan kakinya yang sudah menjerit karena kelelahan.

"Naruto berhenti...!!!" Suara Sasuke semakin dekat, Naruto menoleh dan membelalak ngeri karena melihat Sasuke yang sudah berada tepat di belakangnya hingga Naruto tidak menyadari jika di depan Naruto merupakan jurang.

"NARUTO AWAAS...!!!"

Chapter 5

"NARUTO AWAAS....!!!" Sasuke yang berada tepat di belakang Naruto berteriak panik ketika Naruto yang tetap berlari tanpa melihat apa yang ada di depannya.

Terlambat

Tubuh Naruto sudah jatuh ke dalam jurang, Naruto sudah siap dengan segala rasa sakit yang akan diterimanya, Ketika sebuah lengan besar memeluk tubuhnya, membawa tubuh mungilnya tenggelam dalam rengkuhan protective tersebut.

Naruto sedikit membuka mata ketika dilihatnya Sasukelah orang yang sedang memeluknya. Baru saja Naruto akan mengucapkan sesuatu, rasa sakit yang begitu hebat langsung dirasakannya.

Bruaakkk

Tanpa sempat berteriak, Kedua tubuh yang saling berpelukan tersebut terguling dan terhempas berkali kali. Hingga akhirnya mereka berdua terjerembab di dasar jurang dengan pakaian yang kotor dan tubuh penuh luka.

Naruto yang pertama kali bangkit dengan erangan kesakitan, ia mencoba memfokuskan pandangannya yang mengabur, Hingga ia menyadari sosok tubuh yang tidak lain adalah Sasuke masih tersungkur di tanah tidak jauh dari tempatnya. Pemuda blonde tersebut dengan tertatih-tatih menahan sakit mendekat kearah tubuh sang raven.

"Sa..sasuke..." Naruto mengguncangkan tubuh Sasuke pelan.

"Sasuke... " Panggil Naruto lagi.

"SASUKEEE.....!!!" Naruto berteriak panik ketika Sasuke sama sekali tidak memberinya respons. Ia mengangkat kepala Sasuke dengan gemetar, mencoba menepuk-nepuk pipi Sasuke untuk membangunkannya.

"Jangan hiks.. bercanda Sasuke... Banguun hiks..." Naruto tak kuasa menahan tangisnya ketika Sasuke tidak kunjung sadarkan diri, Dirinya tercekat ketika merasakan telapak tangan kanan yang menyangga kepala Sasuke merasakan cairan hangat, dengan tubuh yang terguncang Naruto menarik tangannya dan betapa terkejutnya ia ketika melihat telapak tangannya sudah berwarna merah oleh darah Sasuke.

Pluk

Kepala Sasuke yang tidak lagi disangga oleh Naruto tergolek pasrah di tanah.

"Sa..sasuke..!! Uchiha Sasuke...!! banguun"

"Hei... Jangan menakutiku.. hiks... Ji-jika saja kau ti..tidak menolongku" Naruto mendekap tubuh Sasuke erat.

"Jangan menakutiku... Ini aku... Narutomu hiks..."

"Jangan menakutiku. BANGUUN DAN BUKAA MATAMU SASUKEEE....!!" Naruto berteriak frustasi, iris shapphire nya mengedar ke lokasi tempat mereka jatuh.

"APA ADA ORANG..??? HIKS.... SA-SASUKEE BANGUUN. JANGAN MENAKUTIKU SASUKEE...!!!! "

Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang