OBSESSED OF LOVE
Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Warn: BL. Shounen
Inspired By Obsessed (BL Movies)
Romance, Hurt, Fantasy, Dark
SasuNaru, SasuKarin
Chapter 9
Siang hari di taman belakang kampus yang sepi tampak dua pemuda yang sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Pemuda mungil bersurai blonde sedang sibuk membaca buku pelajaran sambil menyelonjorkan kakinya di atas rumput taman dan menyenderkan tubuhnya di sebuah pohon besar di belakangnya sementara yang satu sedang menidurkan kepalanya di kedua paha sang blonde sambil sesekali mengganggu aktivitas membaca sang blonde. Baik itu dengan menyentil hidung mancung ataupun menusuk pipi gembil si blonde pelan.
Sementara di kejauhan tampak Suigetsu serta gadis bersurai merah mengawasi keduanya dari kejauhan.
"Mereka saling mencintai Karin... Kau sebaiknya menyerah saja" Gumam Suigetsu ketika hendak berbalik kembali menuju kelas selanjutnya.
"TIDAK MAUU...!" Teriak sang gadis berkacamata keras kepala.
*
*
*
*
Kesal karena diganggu terus menerus Naruto akhirnya menutup buku yang di bacanya kemudian menunduk menatap wajah Sasuke garang.
"Bagaimana bisa aku membaca buku jika kau seperti ini Hmmm...?"
Sasuke menyilangkan tangannya di dada tak mau kalah. "Ketika manusia berbaring, Kepala harus berada di tempat yang lebih tinggi Naru..."
"Kau...!!" Naruto sudah kehabisan cara untuk menghadapi tingkah Sasuke yang 'manja' padanya.
*"Ne Suke~, Apakah dokter mengatakan kapan kau bisa melepas perban ini...?" Tanya Naruto dengan lembut.
Kening Sasuke mengerut tak setuju, kemudian dirinya bangkit untuk duduk tegap di samping Naruto.
"Kenapa...? Apakah kau merasa aku merepotkanmu Naru...? Kau tidak mau merawatku lagi...?" Sasuke mencondongkan tubuhnya untuk meminta jawaban dari Naruto.
"Bukan seperti itu~ Kau adalah penolongku Sasuke. Aku sudah berjanji bukan... Sebelum kau dinyatakan sembuh total, Aku akan selalu merawatmu Suke, Aku mengkhawatirkanmu"
Sasuke tersenyum senang tanpa sadar mendengar jawaban Naruto yang membuat jantungnya kembali berdetak semakin kencang.
"Aku nyaman seperti ini Naru" Naruto menoleh menatap Sasuke ketika mendengar jawaban yang keluar dari sang raven. "Apa kau sungguh tidak ingin mengingat masa lalumu Suke...?"
Iris Onyx Sasuke menatap Naruto tepat pada kedua iris Shapphirenya teduh. "Kau tidak berada dalam masa laluku yang hilang Naru, Jadi... Mengapa aku harus mengingatnya?"
Deg
Deg
Deg
'Tidak.... Aku tidak boleh merasa tersentuh lagi, Namikaze Naruto...!! Jangan lupa berapa umurmu. Kau berumur 29 tahun. Bukan lagi remaja 19 tahun. Kata-kata kekanakan seperti ini tidak seharusnya kau tanggapi dengan serius' Naruto berkata pada dirinya sendiri mencoba menghentikan debar halus yang terjadi akibat kata-kata Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Of Love (SasuNaru Fanfiction)
Fanfiction[TAMAT] Nama. : Namikaze Naruto Gender : Laki-Laki Usia. : 29 tahun Status. : Die - Car Accident Seorang pemuda yang dikirim ke 10 tahun yang lalu untuk mengubah masa lalu dan untuk menyelamatkan masa depannya. Apakah dia sanggup menahan...