~Bercanda itu boleh, serius itu pilihan~
Farel's Pov
Gue disuruh author buat eh kok buat sih kek mau buat apa aja, yang bener disuruh author untuk nyeritain tentang Natasya, jadi di sini sedikit gibahin Natasya ya ssssttt jaga rahasia ya gaes.
Natasya itu bagi gue sahabat terbaik, terasyik, tercantik, tersayang --eh jangan bilang cie, itu aja sih oiya tersempak yang pernah gue temuin di bawah kolong springbed.
Kalian pasti heran kan gimana bisa cowok ma cewek bertahan hanya sekedar sahabatan, yah gue mah maunya Natasya itu nggak sekedar sahabat aja, tapi kalo bisa ya jadi emak gue juga*hiks biar kaga jadi orang tercawet kek sekarang ini.
Author : "Iya Rel, tenang aja Natasya bakalan jadi emak kok. Emak buat anak-anak lo sama Natasya kelak --eaaaa."
Farel : "Ih, author apaan sih ogah gue mah sama NaTAI"
Author : "Eh Rel, napa lo pd bat si, belum tentu lagi si Natasya mau ma elu*wekk."
Ah udah ah *eh btw kok ah eh ah eh yak kek orang desah aje* ga usah dengerin apa kata author yang sebelas dua belas cawetnya sama si Natai kambing.
Orang-orang sih emang sering ngira gue sama Natasya itu pacaran, terus ada yang nyaranin kita jadian, terus ada juga yang kagum sama kesemvakan eh kesomvlakan gue sama Natasya, terus ada juga yang ngatain panggilan gue ke Natasya<-> Natasya ke gue itu panggilan sayang padahal yah biasa aja orang cuma panggilan sebatas kecawetan eh ngeres malah cawet maksudnya semvak eh maksudnya somvlakan gue sama Natasya aja kok.
Gini-gini gaes, gue belum bisa jelasin sekarang sih sama kalian tentang gimana perasaan gue ke Natasya, yang penting dia sosok teman sejati yang pernah gue temuin di deket selokan. Yah kalo menurut kalian gue kocok sama Natasya eh kok kocok sih cocok maksudnya duh gimana sih keyboardnya ngajak tanding ma gue nih belom tau apa kalo gue ini anak taekwondo.
Author : "Idih... Abang Farel sombong nih yang anak taekwondo, kalo abang mau tanding noh sama si om aja yang anak PD."
Farel : "Leh ugha thor, panggilin dia suruh kesini kalo perlu"
Author : "Gimana coba manggilnya?"
Farel : "Aduh... Author gimana sih, ya di telpon lah thor"
Author : "Lah ogah gue kaga punya pulsa nanti gue kirimin nomernya aja deh"
Farel : "Oke thor... Biar bisa anuanu gitu ma dia."
Author : "Hah? Astaga anuanu? Lo mau enaena ma die? Maho tau ga"
Farel : "Astagaah author... Ngeres aja mikirnya, maksudnya anuanu itu ya bagi-bagi pengalaman gitu"
Author : "Owh"
Anu gini deh ya sekarang gue ceritain tentang si Natasya, dia itu orangnya paling gak percaya kalau dibilang cantik, padahal emang beneran dia cantik, lah dia mah orangnya gak perayaan ma orang, mungkin percayanya cuma sama hewan kali ya, orang dia kalau gue lagi liat dia di depan rumahnya mainan ma kucing sambil ngomong-ngomong sendiri gitu. Ya, dia itu orangnya yang gak percayaan itu wuduh sumpah jadi kalau ngomong fakta dan itu beneran dikiranya cuma bercanda, gue kadang kesel ngomong ma dia cuma ya gara-gara kesemvakannya itu yang gak ilang-ilang dari lahir kali yak.
Wadaw gazwat ini kalau Natasya tau dia jadi bahan gibahan gue ma kalian, eh, tapi ini kan bukan gibahin dia, orang gue disuruh author kok buat nyeritain dia.
Jujur aja sih Natasya itu satu-satunya cewek dari sekian banyak yang suka sama gue dialah yang bisa mengalihkan duniaku eaakk. Maksudnya dia yang selalu buat gue ketawa.
Author : "Heleh, gak usah dimaksud-maksudin juga dah tau kalee"
Farel : "Biar lebih jelas thor, biar gak celdam, eh, salham, kok mlesetnya jauh bgt yak"
Author : "Mabok lu kurang asu pan"
Farel : "Punya gue mah thor, kalo cuma asu doang, tuh yang buat jaga rumah pan namanya asu"
Author : "Asupan Farel... Bukan asu yang lu pikir... Bukan anjing yang jaga rumah lo... Aduh dudul deh, pantesan jombis"
Farel : "Makanya thor... Kalo ngomong itu ga di pisah-pisah kasian kalo di pisah mah"
Author : "Serah lu Rel"
Ih si author tuh ya ga mau aja kalo disalahin, padahal emang dianya aja yang bilang asupan pake dipisah segala.
Eh btw si author suka ngatain gue jombis padahal perasaan si author lebih lama menjombis daripada gue.
Author : "Heh anjuu"
Farel : "Canda thor... Canda"
Author : "Gini-gini juga author elu jadi ga usah umbar-umbar gitu dong Rel.. Ssstt"
Farel : "Eh iya deh thor... Author cantiks timseskuuhh untuk mendapatkan princess cawet ye kan, author juga bakalan gue bantuin deh dapetin itu tu yang itu... Eakk"
Author : "Iya deh sama-sama ya Rel... Berjuang bersama... Wkwkwk ih ga lucu"
***
Haii... TBFZ come back...
Mksii yg udah baca
Vomentnya jgn lupa
See you💋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Friend Zone
Humor⚠WARNING⚠ - 13+ - Anuanu - Bahasa non baku - Receh - Ditulis tidak menurut EYD *** Sumpah!!! Gue paling ga bisa bedain lu lagi bercanda apa beneran. ~Natasya Evarania * Saking seringnya lu nge-bercandain gue, semua yang gue omongin ke elo, jadi lo...