-8-

399 23 1
                                    


Farel menepati janjinya. Pagi pukul setengah sembilan Farel sampai di depan rumah Natasya padahal juga rumah cuma hadap-hadapan, oiya Farel dengan dandanan rapih loh, haya jelas orang mau pergi sama si eneng kok gimana sih ya. Farel mengetuk pintu padahal juga bel didepan rumah ada, ya namanya juga Farel rasanya belum puas kalau belum menjitak pintu eh apaan sih namanya bukan njitak tapi apalah itu.

Tok... tok... tok

Natasya mengendus-endus bau parfum yang sudah tidak asing lagi baginya yaitu bau strobery vanilla.

"kek bau-bau si Farel yang ketuk pintu" Natasya terbangun dari sofa.

.

"Assalamualaikum... Natasya" ucap Farel sambil mengetuk pintu.

"Waalaikumusalam... Natasya baru mandi" Natasya berteriak dari balik pintu dan membukakan pintu.

Farel tercengang melihat penampilan Natasya kali ini cantik banget menurutnya padahal emang udah cantik dari sononya kale. Lagian sih salah siapa terakhir ngajakin pergi berdua udah jaman old pas SMP oiya kan sekarang mereka beda sekolah ya jadi jarang liatin Natasya si Farel jadi sekali ketemu pas ngga pakai seragam sekolah langsung kesengsem deh tu anak, ya walaupun rumah mereka cuma adep-adepan tapi tetep aja Natasya sama Farel sama-sama sibuk, Natasya sering ada rapat OSIS di sekolah jadi pulangnya malem, terus kalo si Farel dia tim basket yang aktif tanding sana sini jadi ya gimana lagi setiap kali Natasya ga ada rapat pulang pagi eh Farel malah tanding basket, terus kalo Farelnya yang pulang pagi lah si Natasyanya malah rapat OSIS ya kapan dong kalo gitu ada waktu ketemunya walaupun rumah cuma adep-adepan. Eh kepanjangan gue nyeritain ini lanjut ajalah sama mereka yuk.

"Heh Rel lu napa liatin gue ampe gitu amat, ada yang salah ya sama style gue hari ini?"

"Eh iya Nat, eh enggak, eh apaanlah itu namanya anu... enggak da yang salah kok" jawab Farel terkekeh.

"Lah terus kenapa liatinnya ampe begitu?"

"ya gamama cantik aja lu hari ini"

"Oh jadi gitu... Gue cantik cuma hari ini doang? Biasanya enggak? Okedeh"

"Yah bukan gitu say eh Nat (haduhhh ni mulut kampret banget yak gabisa apa jangan bilang sayang dulu) lu itu tiap hari cantik kok tapi hari ini lebih cantik ngalahin miper dah"

"Tuh kan... kebiasaan banget lu, abis nerbangin pasti langsung lu jatohin dasar abang tay"

"O gitu... Tay apa tayang?? Ehemm" Farel mulai menggoda Natasya tujuan Farel juga cuma satu pengen liat pipi Natasya merah, jahat banget kan ya si Farel.

"Ih apaan si bae (duh anjir malah keceplosan kamvret)"

"Hah? Ulang sekali lagi Nat"

"Gamau gada replay!. Udin ayo berangkat gih"

"Ya sana... kalo mau ajakin Udin sana gajadi ama gue, sana... ajakin Udin sana..."

" Heleh... gitu aja ih marah... jadi ga? Kalo enggak yaudah"

"Ya ayo jadilah, emang kalo ga jadi lu mau sama Udin?"

"Hah? Udin siapa coba? Suka ngarang deh lu bang"

"Lah bukanya Udin mantan lu?"

"Eh anjay gitu sekarang abang nganggep Nate mantan si Udin orang stress kampung sebelah? Gitu sekarang bang?"

"Heleh... gitu ja marah senyum dong mana giginya? Wkwkwkk piss lho Nate"

Ya emang sensi Natasya kalo ditanya gigi soalnya giginya bukan karena ga rapi tapi giginya cuil dikit, ya pada gatau juga sih sebenernya tapi kan kalo Farel liatinnya sampe ke gigi-giginya jadi ya gitulah.

The Best Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang