"Del, aku pusing banget" ucap Natasya pada Adelia yang berdiri di samping Natasya.
Sementara itu siswa-siswa yang lain sibuk menjadi suporter basket yang diadakan untuk seluruh SMA se-kabupaten dalam rangka memperingati hari olahraga yang bertempat di SMA Pancasila.
Adelia menyenggol tangan Natasya.
"Eh kamu kenapa Nat? Badan kamu panas banget, aku anterin ke UKS aja yuk" Ajak Adelia.
"Gausah Del, makasih aku gapapa kok nanti juga sembuh, lagian aku harus tanggung jawab sama acara ini kan aku juga panitianya"
"Natasya... Tapi badan kamu panas banget, apa kamu mau aku panggilin Farel aja buat anterin kamu pulang?" Tanya Adelia.
"Gapapa, gausah Del, kan Farel bentar lagi juga tanding basket, takutnya ganggu dia"
Karena Natasya itu suka ngeyel, yaudah Adelia diam-diam ngechat Farel buat datang menemui Natasya, yang keknya sakit cuma karena kurbel ajahh... Yakali aja kalo Farel ada dan menemui terus langsung sembuh, ya walaupun itu mustahil karena sakit Natasya emang sakit beneran bukan sekedar rindu. Ya kalian taulah gimana Natasya tu orang kan aktif banget, udah ikut OSIS , terus juga masih ikut kegiatan ini itulah yang cukup melelahkan, dan pastinya Natasya juga ngeyel kalo suruh makan jadi dia emang sering sakit.
"Hey Adel" Sapa kak Sony ketua OSIS yang gans banget, *bayangin sendiri yah
"Hay juga kak" Balas Adelia sambil melambaikan tangannya ke arah Sony.
"Eh Del, kenapa tu Natasya?" Tanya kak Sony sambil memandangi wajah Natasaya yang pucat.
"Ini kak... Natasya badannya panas banget, tapi mau aku anterin ke UKS gak mau"
"Loh? Kenapa? Gapapa kali Nat, kamu istirahat dulu aja, walaupun kamu emang penanggung jawabnya di acara ini, tapi kalo kamu sakit begini ga boleh di paksain gini, kalo pak Agus sampai tau, bisa aku yang di marahin kalau ada anggota yang sakit tapi ga disuruh istirahat" Jelas kak Sony panjang lebar.
"Iya kak"
Natasya hanya menunduk, sedangkan Sony duduk mendampingi Natasya.
.
Saat Farel membaca chat dari Adel, Dia langsung lari untuk menemui Natasya.
.
.
Farel's Pov
Etdah... kenapa ati gue bisa kek kebakaran jenggot gini yak, eh ati ding... kagak ada hubungannya sama jenggot sih sebenernya... tapi gilak... sumpah beneran ni ati gerah banget... rasanya pengen ke kutub. Lagian juga ngapain sih si merk hape itu pake sentuh-sentuh Nataikambing gue... eh kenapa malah gue kek orang cemburu gini sih, ingetlah Rel... Natasya itu Cuma ngangggep lo sahabat.
"Ehmm" gue berdehem singkat.
"Eh Farel... kenapa nggak ngomong kalo udah sampai sini, tu Natasya keknya nungguin kamu gendong deh ke UKS nya" Adel membalas deheman Farel.
"Lah, ngapain masih nungguin gue? Kan udah ada si hape ntu"
"Hah? Hape?" Tanya Adel bingung.
"Iya noh... si Sony" bisik Farel sambil menunjuk Sony dengan isyarat matanya.
"Owh... jadi ceritanya cemburu nih?" Goda Adel sambil senyum-senyum centil.
"iihh... ogah males banget gue nyemburuin hape, lagian juga apaan sih malah bilang cemburu-cemburu segala" gue memutar bola mata malas.
Ih Farel... kenapa lo musti boongin perasaan lo si...
"Farel, kenapa disitu terus?" Tanya Nate lemas.
"Lah kan lu udah di temenin ama kakak lu"
"Hah? Kakak? Siapa Rel? kak Vano kesini?" Tanya Natasya kaget.
"Itu... yang di samping lu... kan lu tiap manggil die 'kak' jadi ya kirain dia kakak lu" kata gue sambil melirik si hape.
"Rel..." Suara cempreng yang kini lemas itu manggil gue saat gue mau balik pergi.
"Iya Nat?" kata gue sambil membalikkan badan gue, dan *brrukk . Natasya ternyata tepat di belakang gue gaess... jadi gue nubruk dada dia gitu... eh tapi ga sengaja lho ini gausah mikir gimana rasanya kena dada dia, dan dia pas gue tubruk hampir aja jatuh untung tangan gue langsung pengertian gitu nangkep dia... unccch... bayangin dehh kalian yang jomblo mesti ngilerr...
Ga mirror lu Rel. Jomblo kok bilang jomblo.
"Ehmm" deheman Sony terdengar serak.
"Eciee... ciee" Adel mulai menggoda duo taik itu.
"Etdah... apaan sih, bilang aja lu syirik Del... makanya babang Andi suruh nangkep gini.
"Eleh... apaan lu Rel, buruan gendong Natasya ke UKS keburu pingsan dia"
Gue langsung antusias banget suruh gendong bocah kerempeng ini, kek megang kerupuk doang kalo gendong Natasya mah.
"Wokeehh" jawab gue.
"Eh... Farel... apa-apaan sih pake di gendong segala, malu taukkk"
Kenapa sih ni anak berisik banget, lama-lama gue cipok juga tuh bibir... eh Astagfirullah.
Besok Rel... kalo udah halal.
"Abangggg..... turununin Nateee.... Gamau di gendong... maluuu"
"ihh... kalo lu berisik gini kan tambah malu" mana orang se keliling lapangan pandangannya ke arah gue sama Nate lagehh...
"Cieee... cieee..." seru orang se-lapangan.
Si Sony hanya bisa nendang batu dan akhirnya dia malah kesakitan sendiri.
Hikkss hikkss
***
Hayy gaess akhirnya update jugaakk...
Maapin ya yg uda nunggu lama bgttt, semoga dengan chapter ini bisa mengobati rindu kalian dengan ke gesrekan otak Farel yah...
Thx yg udh jd readers setianya TBFZ... unnccchh Luvluvv buat kalian
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
The Best Friend Zone
Humor⚠WARNING⚠ - 13+ - Anuanu - Bahasa non baku - Receh - Ditulis tidak menurut EYD *** Sumpah!!! Gue paling ga bisa bedain lu lagi bercanda apa beneran. ~Natasya Evarania * Saking seringnya lu nge-bercandain gue, semua yang gue omongin ke elo, jadi lo...