-01-

2K 77 14
                                    

-Percaya diri, dan tunjukkan apa adanya dirimu-

Natasya's Pov

Di tahun ajaran baru ini gue resmi menjadi anak berseragam putih abu-abu. Dan kalian tau kan pasti di awalan masuk sekolah baru pasti ada yang namanya MOS, entah dia anak mana dan anak siapa, terbuat dari apa, cara buatnya juga gimana, tapi gue selalu nemuin dia, kalau gue ketemu MOS gue juga bakalan ketemu kakak-kakak OSIS yang sok galak, somvlak, dan caper.

Parahnya kalau ketemu yang namanya MOS pasti nemuin acara perlakuan bagai ikan asin yang dijemur, mana di hall sekolah panas banget dan hampir ngga ada hijau-hijaunya, ya ngga ada hijau tapi ada kuning sih tapi itu aja tai ayam yang ngga sopan masuk ke halaman sekolah.

Dan gue sekarang lagi ngejalin hubungan sama MOS, doain aja ya guys biar si MOS cepet bisa gue putus.

Oiya guys gue anak IPS, karena emang kemampuan gue lebih banyak untuk menghafal daripada untuk berhitung.

Sebagai anak baru ya guys pasti setiap kali kakak OSIS-nya ganti pasti disuruh perkenalan diri padahal tadinya udah sama yang itu.

"Oke adik-adik, kakak ingin tau nama kalian, dan silakan maju ke depan untuk memperkenalkan diri kalian, urut dari tempat duduk paling belakang pojok kanan . " perintah kakak OSIS.

What? Dari gue?-batinku kaget.

Tapi gue santai aja sih orang cita-cita gue jadi artis, jadinya gue pede aja cuma perkenalan di depan OSIS sama teman baru doang, dan gue juga sering sih dikatain ga punya malu, pada tega emang, padahal gue masih punya kemaluan huhu.

"Halo, perkenalkan nama saya Natasya Evarania, orang-orang biasanya manggil saya woi sini dong, ent---" yah diputus dah sama kakak OSIS. Padahal gue berkata apa adanya guys huhu.

"Heh kamu yang bener dong perkenalannya, ga usah nglawak ga lucu"

"Lah siapa juga kak yang nglawak saya tau kalau ini bukan acara stand up comedi, saya hanya berkata apa adanya"

Maunya apa coba lu tu SIS SOSIS - Batinku sebal

"Sekarang ULANGI YANG BENER!!" Perintah kakak OSIS dengan penuh penekanan di setiap katanya.

"Ya Kak. Oke teman-teman saya ulangi perkenalan saya di episode kali ini, Hai semua, perkenalkan nama saya Natasya Evarania, nama panggilan saya Nate, alamat rumah saya masih belum punya sih, tapi kalau alamat rumah orang tua saya ada di Jalan Mawar no 10 Perumahan Asri Indah, saya dari SMP Ceria seperti saya hari ini, mungkin cukup sekian perkenalan dari saya, oh iya ada yang mau di tanyakan?, kalau tidak saya tut---"

Salah satu kakak OSIS cowok bernama Ardan mengangkat tangannya dan bertanya "Kamu anak ke berapa?"

"Ah elu Dan... Udah cari gebetan baru aja lu"

"Ehmm" satu kelas berdehem.

Haduhh... Mentang-mentang hari MOS terakhir gue dicuci abis

"Saya punya kakak"

"Hah? Pede banget lu, gue aja gamau punya elu" tanya Ardan si OSIS somvlak.

"Ya ampun kak... Maksud saya, saya punya saudara nah dia lebih tua dari saya jadi saya panggil dia dengan sebutan kakak"

Ih kalo gini siapa sih yang sebenernya kepedean.

"Owh gitu... Cowok pa cewek? "

"Cowok kak... Emang kenapa? Mau kakak pacarin? Ett jangan ya, takutnya ditolak, soalnya kak Ardan kalah cantik sama kak Selly. "

"Wahahahhaha" tawa satu kelas.

"Saya rasa cukup ya perkenalan dari saya--" tuh kan diputus lagi padahal jadian aja belum eh ogah juga sih.

"Eh tunggu dulu, punya pacar belum Nat?" tanya kakak OSIS somvlak yang sebangsa Ardan.

"Ih kakak kepo deh... Udah ya kak udah terlalu lama berdiri disini kasian yang lain, yang lain kan juga mau memperkenalkan diri"

"Kamu aja kakak udah seneng kok"

Ih... Salah keknya gue sekolah di sekolah yang isinya makhluk somvlak semua kek gini.

"Aduh kakak... Inget pacarnya kak"

"Eh Nat kamu bilang si Aji suruh ingat pacarnya? Punya aja kagak"

"wahahahahahha" kelas kembali tertawa.

"Udah ya kak cukup sekian banyak salah mohon maaf, terima kasih"

Prok... Prok... Prok

Semua tepuk tangan. Dan perkenalan masih di lanjut sampai nanti selesai bangku paling depan.

Gue sebenernya pengen nyeritain tentang sahabat gue, tapi biar si author ajalah besok yang nyeritain.

***

YEY AKHIRNYA BISA PUBLISH JUGA.

MENURUT KALIAN GIMANA CERITANYA? SERU NGGAK? PLEASE KOMENT YA!

O IYA... PLEASE VOTE YA!

GA BOLEH JD SILENT READERS⚠

THANK YOU YG DAH MAU BACA, SEMOGA SUKA.

MAAF KLO MSIH GARING.

TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA YA, KARENA DI CHAPTER SELANJUTNYA AKAN ADA KEJUTAN😍

The Best Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang