-05-

532 32 19
                                    

-Ketika kamu memulai segalanya dengan bercanda-

Pagi - pagi sebelum pukul tujuh Farel mampir ke sekolah Natasya, kira-kira perbuatan apa lagi coba yang mau dilakuin Farel? Jangan jangan...? Ah ga mungkin.. Eh apasih gaje amat.

Pukul 06.30 Farel sampai di kelas Natasya dan sampai disana sudah banyak orang ribut sana sini ngributin pinjem pulpen sana sini rebut buku sana sini ah.. Paham lah apa yang baru mereka perbuat. Elah... Masa juga ga tay? Yang ga tau pura-pura tau aja deh biar cepet.

"Pagi semua" sapa Farel dengan wajah berserinya.

"Pagi juga Rel, eh ngapain lu tiba-tiba kesini? Udah lupa jalan ke SMA Garuda? Wkwk" kata Dony teman taekwondo Farel.

"Lah lu gimana sih Don? Si Farel kesini udah pastilah mau nyari--" Ucapan Raka terhenti saat melihat Natasya di depan pintu. "Itu tu yang ada di depan pintu"

"Hah emang ada Farel disini Ka? " Tanya Natasya dengan heran.

Tiba-tiba Farel muncul dari bawah meja tempat duduk Natasya dengan membawa rangkaian bunga. Uhh... Cocweett... Tapi gaes apa yang terjadi?

Bhakk!!

Farel terjedodhh bung..!! Omegatt ganteng-ganteng gimana kalo ntar palanya benjol kek luhan? Eh gpp deng kan semakin gede benjolnya makin mahal harganya, eh, tp itu kalo ikan luhan klo Farel janganlah ya... Keciaannn.

"Wadawww ku terkenyodh eh terkejud deng. Wkwkwkwk ati-ati bang laen kali"

"Ah si neng gatau apa ya kalo di tungguin dari tadi?"

"Eaaakkk... Eaaakkk" kelaspun jadi meriah.

Di depan banyak teman-teman Natasya, Farel menjedorrr Natasya dengan serangkaian bunga yang indah.

"Nate, kita kan udah sahabatan lama dari kecil malah"

"Iya. Terus?"

"Ya terus masa lu ga pengen yang lebih dari sepasang sahabat?"

"Terus sepasang apaan? Sepasang sepatu?"

"Ah kamu Nat... Nat, kamu mau ngga?"

"Mau apa?" pipi Natasya berubah menjadi seperti kepiting rebus.

"Mau nggak jadi pacar aku?"

"Terima!! Terima!!! Terima!!" Teriak satu kelas.

Natasya diam sejenak.

"Emm... Gimana ya Rel, jadi gini kita kan masih SMA dan masih banyak yang mau kita raih, jadi............ "

Belum sempat Natasya selesai menjawab Farel sudah memotongnya.

" Eh... " sambil mencubit pipi Natasya yang merah delima. " Tenang aja gausah dibawa baper"

"Lah?" Natasya berubah cengo.

"Yeyyy... Agustus mop!!!! " teriak Farel seperti orang tak berdosa.

Mendengar hal itu pipi Natasya kembali merah karena menahan malu. Hati Natasya serasa tersayat pisau, dan jantungnya tak henti-henti untuk berlari.

Natasya melempar bunganya ke atas meja tempat duduknya, lalu berlari keluar sambil menahan tangis kecewa.

Putri sahabat Natasya mengejar ke arah Natasya berlari.

Tanpa rasa bersalah Farel berlari menuju motornya untuk segera pergi ke sekolahnya, karena jam telah menunjuk pukul 07.00 .

Author : "Wuuu tay lu Rel, apa coba maksudnya pakek mop2an segala, becanda-becandaan segala?? Ha? Eh tay, ini kan yang nulis gue gimana sih yang tay sebenernya siapa coba? Iya sih gue. Yang nulis tp, klo yang tay tu Farel yang cuma becandain doang, kapan sih Rel, lo bisa ngertiin perasaan cewek? Pantes jomblo... Lu gitu sih. "

"Apa coba maksud si Farel buat gue malu kek tadi?" Natasya meneteskan setitik cairan bening eh air mata lho bukan yang laen.

"Yang sabar aja ya Nat, emang bener-bener tu anak dari dulu ga bisa peka, ngakunya orang terpeka sedunia yang ada terpekok yang pernah ada. " Putri ikutan sebel." Biar gue gibeng tuh anak kalo kesini lagi atau nggak ketemu dijalan atau kalo perlu gue datengin ke rumahnya biar mama papa nya tau dia abis nyakitin lo, pasti langsung dikurungin tuh si Farel di kandang hamsternya sama mamanya, kan mamanya sayang banget ma lu Nat."

Natasya tetap terdiam.

"Udah yuk gausah dibuat sedih lagi, mending sekarang masuk kelas ngerjain PR, pasti lu belum ngerjain kan?"

"Hah? Ada PR?." Mata Natasya terbelalak. "Weh tau aja kalo gue blom ngerjain, kuy ngerjain, buang aja si Farel ke selokan."

***

Farel sampai di sekolahnya dan mikir ulang perbuatan yang telah dia lakukan. Dia mulai dihantui rasa bersalah.

Eitss yang ini cuma cuplikan ya gaes... Lanjutannya yag lebih lengkap ada di chapter selanjutnya... Muachh:*

Halloww readers... Ada yg nungguin lanjutan TBFZ ga? Kalo ada tengkyuuu yg setia menunggu wlpun author tau nunggu itu membosankan.

Dibaca->vote->koment

See you.

Ada yang penasaran chapter selanjutnya gmn? Tunggu updatean slnjutnya ya.






The Best Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang