Chap 11 ^eotteokhae..!

76 2 0
                                    

Tzuyu pov

08.00 pm, dikamar Bambam.

"Yak.. byeontae kau tau jawaban no.4 apa.?" Ucap Youngjae pada Jackson dengan kasar.

"Aku punya nama.." balas Jackson.

"Diamlah aku sedang berfikir" keluh Bambam.

"Kalian kenapa sih gak bisa tenang" ucapku dengan kesal.
.
.
.
Malam ini aku,Bambam,Jackson dan Youngjae belajar bareng.

Mereka semua sudah lumayan akrab. Kalian pasti penasaran. Gimana mereka bisa seakrab itu.

Tzuyu pov end

Flash back

Di toko ramen.. Chap 9...

"Bambam...!!" Ucap Tzuyu dan Jackson nyaris bersamaan.
"Kalian berdua dicari eomma.. tapi malah makan ramen" Bambam terus mengomel.

"Mianhae Bambam..." ucap Tzuyu dengan penuh penyesalan.
"Bagaimana kau bisa sampai sini..?" Tanya Jackson pada Bambam.
"Aniyo Tzuyu... aku disuruh eomma untuk mencari kalian.."jelas Bambam.
"Sabarlah sidikit.. ini juga baru selesai makan" omel Youngjae.
"Kau.. bukankah kau Youngjae" seru Bambam.
"Kalian kan satu bangku.. kenapa kok gak kenal..?" Heran Tzuyu.
"Itu pasti karena Bambam pendiam.." ledek Jackson pada Bambam.
"Ne... soalnya Bambam hanya diam saat aku sapa" keluh Youngjae.
"Saat kalian di hukum ada tugas.. kalau mau ngerjakan sama aku biar lebih mudah" ucap Bambam.
"Gimana kalau kita ngerjain bersama di kamar Bambam... ok Youngjae.." ajak Tzuyu.
"Ne.. setuju.." ucap Jackson
"Ne... tak masalah"sahut Bambam
"Kalau kau ikut aku juga ikut" balas Youngjae.

Terus kita semua pulang.

Flash back end

Tzuyu pov

Begitu ceritanya. Aku kira akan asik belajar bareng.. kok malah canggung.

"Selesai...." ucapku dengan senang karena tugasnya udah selesai semua.
"Berisik.." goda Jackson
"Yang penting gak seberisik Jackson kan." Balas Tzuyu.
"Hahahaha...." tawa lepas Youngjae.
"Karena sudah selesai kalian keluarlah dari kamarku.." perintah Bambam.
"Kenapa memangnya kalau agak lama disini asik.."ucap Jackson.
"Liat kamarku jadi berantakan.. pergi cepat" ucap Bambam dengan nada kesal.

"Ne" respon kami bertiga agar Bambam tak semakin marah karena kami menggacak isi kamarnya.
.
.
.
.
Sudah 3 minggu aku sekolah di sini.. JYP high school... aku mulai berteman baik dengan yeoja chinguku yaitu Mina,Jihyo,Momo. Lalu juga namja chinguku yaitu Youngjae serta majikanku sendiri Bambam dan Jackson.

Setelah kejadian itu saat Mark memelukku dan minta maaf aku tak pernah bertatap muka dengannya. Aku jadi merasa tidak enak padanya. Ia tuanku tapi seperti membenciku.
.
.
.
Tringg... bel pulang

Untuk minggu ini agak berbeda dari biasanya.. karena Jakson memutuskan untuk berangkat dan pulang sekolah bersama Bambam. Karena sopir pribadi Jackson sedang cuty. Sementara aku juga terpaksa bersama Bambam karena itu perintah eommonim.

Saat mau masuk mobil..
"Ey... Tzuyu kau di tengah" ucap Jackson.
"Eh.... kok aku..." ucapku panik.
"Soalnya kalau Bambam yang di tengah aku kan gak bisa deket kamu" gombal Jackson. Itu membuat wajahku panas.
"Cepet masuk...!!" Ucap Bambam tiba-tiba dengan nada keras.
"Tzuyu kau masuk terakhir" perintah Bambam.

Jadi posisi kita di dalam mobil ialah..
...Jackson_Bambam_Tzuyu....
Di kursi belakang.

"Yakk... agak kesanaan tau.. sesak.." keluh Jackson. Tapi aku dan Bambam hanya diam saja.
"Cih... Tzuyu-ah... lebih baik kau di tengah.. kau kan kurus.. jadi aku gk lesempitan dini" keluhnya lagi.
"Ini kan mobil pribadi Bambam, jadi yang ngatur ya Bambam" balasku singkat.
"Ahhh...." hembusan nafas Jakcson dengan kesal.
.
.
.
.
Di rumah..
"Tzuyu-ah... kau punya jadwal malam ini..?" Tanya Jackson saat aku sedang membereskan meja makan.
"Ohh..." belum selesai aku menjawab Bambam berkata.
"Tadi kita ada tugas.. aku dan Tzuyu akan mengerjakan bersama." Ucap Bambam.
"Tugas itu kan dikumpulkan minggu depan.."alasan Jackson.
"Pokoknya Tzuyu sudah aku perintah terlebih dahulu" ucap Bambam dengan cepat. Mendengar hal itu Jackson kesal.
.
.
.
Selesai belajar bersama...
"Selesai..." ucapku dengan semangat karena selesai mengerjakan tugas. Kali ini Jackson ikut mengerjakan bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[FF GOT7] Romantis Sweat WaitressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang