chap 3 'Keseharian..'

150 4 0
                                    

SeolSun pov

Di pagi hari yang cerah cahaya matahari menembus jendela kamarku dan mengenaiku. Akupun bangun dan mulai bersiap untuk sekolah.

SeolSun Pov end

Sementara itu di ruang makan.

Bambam pov

seperti biasanya setiap pagi aku selalu tak lupa sarapan. pasti di sekolah aku tidak akan makan siang karena aku akan dikerumuni para yeoja yang sok cantik di depanku tapi sebenarnya mereka saling bertengkar di belakangku. Membuat diriku tidak nyaman.

"Eomma aku nanti pulang agak malam lagi. Hari ini ada kelas tambahan" kataku pada eomma.

"Ne.. nanti eomma bilang sama supirmu" jawab eomma padaku.

"Mark cepat habiskan sarapanmu.. kamu nanti telat" kata eomma pada Mark hyung. Tetapi Mark hyung tidak menjawab dan hanya diam saja lalu meminum segelas susu.

"Mana Jackson, apa dia tidak sarapan?" tanya eomma pada salah seorang maid.

"Tuan berangkat dulu. Tuan tadi sudah menghabiskan sarapannya" jawab asisten eomma

Tak lama kemudian Tzuyu/SeolSun keluar dari kamar.

"Tzuyu...!" Kataku sambil melambaikan tanganku dan tersenyum.

Aku melihatnya agak aneh. Ia tak seperti anak yeoja yang pernah ku lihat. Dia tak memakai rok yang mini diatas lututnya tapi ia memakai rok agak panjang dibawah lututnya. Dan penampilannya seperti anak laki. Ia juga membawa skateboard.

Bambam Pov end

SeolSun Pov

"Ne.. annyeong" jawabku merespon sapaan Bambam sambil membukukkan badanku.

"Tzuyu.. nama yang bagus untuk mu SeolSun. Aku juga akan memanggilmu Tzuyu saja" kata eommonim padaku dan aku hanya bisa tersenyum.

" Oh ya... kamu gak sarapan. Berangkat bareng mereka aja. Kan sekolah kalian berdekatan" kata eommonim yang membuatku sedikit cemas karena aku berangkat dengan anak JYP kalian tau kan kenapa..?.

"Aniya... aku akan berangkat naik taksi saja" kataku menolak halus sambil melihat pandangan Mark yang seperti singa.

"Wae?" tanya eommonim.

"Ah.. eommonim. Aku mau berangkat dulu" kataku dengan halus dan membungkukkan badan.

"Ne... hati-hati, awas ada namja yadong ya" kata eommonim padaku. Lalu aku membungkukkan badanku sekali lagi.

SeolSun pov end

Author pov

SeolSun pun berangkat. Disaat ia berangkat ia tak sadar bahwa Jackson melihatnya dari dalam mobil.

Author prov end

Jackson pov

Setelah semalam aku berpikir ia wanita yang baik dan tidak seperti wanita lain, Ia beda. Aku pun mulai penasaran dengannya.

Hari ini aku berangkat pagi dan bukannya berangkat kesekolah tapi masuk mobil untuk mengawasinya sampai di sekolah.

Tapi aku sedikit takjub padanya. Ia ke sekolah dengan Menggunakan skateboard seperti anak laki dan kendalaku adalah ia tak melewati jalan umum. Tapi ia melewati jalan sempit. Menurutku itu pasti jalan pintas ke sekolahnya.

Karena aku tak bisa mengejarnya jadi aku menyerah dan berangkat sekolah.

"Ayo.. berangkat" kataku pada sopir pribadiku.

[FF GOT7] Romantis Sweat WaitressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang