**PERTEMUAN**

101 10 2
                                    

Suara Bel masuk sekolah membuat siswa,siswi SMA TRIJAKTI berhamburan masuk kedalam kelas masing-masing.

"Loh sih lama hampir aja nih kita telat" dumel Ana yang baru saja tiba didepan gerbang sekolah yang hampir ditutup oleh satpam sekolah.

"Yaudah salah berdua sih wlee" ledek novi sambil menjulurkan lidah nya kepada Ana yang menatapnya tajam.

"Udah ah aku mau masuk ke kelas dulu,, dahhh kak" lambaian tangan novi sambil meninggalkan Ana yang masih terlihat kesal dengan Adiknya itu.

NOVIANA POV

Kuhentakan kaki ku menyusuri koridor Sekolah ku dengan malas karna masih kesal dengan sikap Novi dari bangun tidur hingga Berangkat sekolah,,tanpa melihat jalan dan sedari tadi aku hanya menunduk malas

Brakkkk!!!
Setumpukan buku terjatuh didepan mataku,hampir saja aku terjatuh ke lantai, baru kusadari ternyata aku habis menabrak seseorang di depan ku.

"Maaf yah gue gak sengaja tau,,seriusan deh gue gak sengaja" sambil memunguti buku yang terjatuh akibat dirinya tadi dan tanpa melihat ke sosok yang berada di depan matanya itu.

"Udah,,udah,,gapapa ko gue bisa sendiri" Bantah sosok pria yang berada di depannya.

"Lah kan gue gak sengaja nambrak loh!" Jawabku mulai geram. Dan belum juga melirik sosok pria yg berada di depan nya.

"Yaudah gapapa ko,santai aja" jawab pria itu dengan sedikit senyum.

"Se,,,seriusan nih?" Tanyaku yang sedikit melihat ke sosok pria itu.

"Iyah seriusan" ucap pria itu

"Kenalin gue Noviana Driska Vember" sambil mengajukan tanganku memperkenalkan diri.

"Gue Novan Angkasa Langit"ucap pria itu sambil menhabat tanganku menerima perkenalan diriku.

"Wiihhh nama loh keren amat" pekik ku Saat mengetahui nama pria itu yang menurutku unik.

"Hmm ,bokap gue yang ngasih" ucapan pria itu sambil sedikit terkekeh
"Oke deh kalo gitu gue cabut duluan yah,,gue harus ngasih buku-buku ini ke Pak Mulyo" timpal Novan dan mengakhiri perkenalan nya dengan Ana.

"Oke,,sekali lagi sorry yah,,gue gak sengaja" ucapku sambil tersenyum ke arah nya.

Mereka pun akhirnya mengakhiri perkenalan singkat nya hari itu.
Ana Berjalan sedikit tersenyum sambil membayangi Nama unik pria yang tadi ia tabrak.
Ana berjalan menuju kelas 12 IPA 2,yaitu adalah kelasnya dan disamping Kelasnya Adalah kelas 11 IPA 2,yaitu adalah kelas adiknya Novi.

***********

Kringg....kringg.....kringg
Bel pulang sekolah membuat siswa-siswi SMA TRIJAKTI berhamburan keluar kelas nya masing-masing.

Sambil berjalan menulusuri koridor Sekolah nya itu,Ana sedari tadi hanya celingak celinguk mencari Novi yang sedari tadi ia tunggu tapi tak kunjung datang

"Huftttt lama banget tuh orang kemana kali!" Menghela nafas lelah nya.

"Kakkk" suara Novi menggema di seluruh koridor sekolah membuat Ana sang kaka tersentak kaget

"Eh loh kemana aja? Ha ? Lama banget!!!" Teriak nya kepada Novi yang baru saja berada di depan sang kaka

"Eh hehehe maaf ka tadi aku ketoilet dulu" Jawab Novi sambil cengegesan

"Alahhh lama banget loh ketoilet nya!" Jawaban Ana yang mulai terilahat kesal dengan Novi

"Yaudah ka,ayo kita pulang" sambil menarik tangan sang kaka

"Ishhh ngeselin banget sih loh de!" Desis nya tajam

Setelah kurang lebih 30 menit karna terkena macet di jalan,,akhirnya mereka tiba di depan rumah dengan bergaya bangunan Belanda yang tak lain adalah rumah nya.

Tok
Tok
Tok

"Assalamualaikum mah,pah?" Ucapan salam Ana dan Novi berbarengan

"Waalaikum Salam" jawab Sang mamah sambil berjalan mendekati Ana dan Novi yang baru saja tiba di rumah

Ana dan Novi menyalimi tangan sang mama secara bergantian yang mempertandakan bahwa ia menghormati orang tua nya itu.

"Mama masak apa hari ini" tanya Novi sambil menuju tempat ruang makan

"Mama masak ayam crispy sayang" jawab sang mama sambil menghampiri Novi yang sedari tadi duduk di ruang makan.

"Yaudah deh aku keatas dulu yah mah,mau ganti baju dulu,abis itu baru deh Aku makan oke mah" ucap Novi lalu beranjak meninggalkan ruang makan dan mama nya.

15 menit telah berlalu,akhirnya Novi sudah selesai menganti seragam sekolah dengan baju santai nya.

"Mah,Kak?" Ucapan Novi yang berhasil membuat mama dan Kaka nya menoleh ke arah dirinya.

"Sini sayang cepetan Kakak mu udah laper tuh katanya" sambil melirik Ana yang terlihat sangat lapar.

"Tau diih lama banget sih loh de!" Suara Ana yang terkesan marah dengan Novi

"Sabar kali ka elahh marah mulu" jawab nya sangat santai

"Sudah,,sudah ayo makan,,jangan berantem terus doang sayang" ucapan mama nya memisahkan perdebetan kecil yang terjadi sejak tadi di ruang makan.

"Iyah iyah mah" Jawab Ana dan Novi berbarengan.

*********

20menit telah berlalu,kini Ana dan Novi sedang menonton tv di ruang tamu sambil memakan cemilah yang berada di meja ruang tamu.

Novi yang sangat serius menonton sinetron di tv, sedangkan Ana terlihat sibuk dengan ponsel nya entah apa yang ia lakukan

Ana yang memperhatikan Novi kini beranjak mendekati Adiknya itu ingin bertanya soal pria yang tadi pagi ia tabrak karna tidak sengaja,apakah adiknya itu mengenal nya.

"Dek?" Panggil Ana yang berada di samping Novi

"Hmmmm" gumam Novi yang masih terus terlihat serius menonton sinetron di tv nya itu.

"Dek loh kenal sama yang namanya Novan gak?" Tanya Ana dengan rasa Penasaran nya.

"Ha? Apa ka ? " tanya Novi memastika bahwa yang ia denger tidak salah

"Loh mah BUDEK banget sih!" Ucapan Ana dengan sedikit Penekanan di tengah ucapan nya tadi.

"Hehehe maaf ka,sebenernya,"sedikit mengantungkan ucapan itu membuat Ana menatap nya dengan serius."aku kenal sama Novan ka" jawaban Novi membuat Ana tersenyum kecil.

"Oh loh kenal dia,,dia ganteng yah de" Tanpa sadar bahwa Ana baru saja memuji Novan pria yang baru saja dia temui tadi pagi.

"Ha? Apaan ka ? Gak salah denger nih aku?" Tanya Novi memastikan bahwa yang baru saja ia denger itu tidak salah.

"Eng,,eng,,engga ko,maksud gue itu,,hmm,,itu,," jawab nya terbata bata sambil mengaruk garuk tengkuk nya yang tak gatal.

"Cie ciee kaka suka yah sma Novan?" Tanya Novi sedikit menggoda kakak nya itu

"Dihh apaan sih loh!" Dengus nya
"Udah lah gue mau ke atas,bye" sambil beranjak meninggalkan Novi yang sejak tadi tersenyum sedikit menggoda nya..

Ana memasuki kamar nya dengan senyum yang masih berkembang di pipi chubby nya itu,entah apa yang ia rasakan saat ini bahagia kah? Malu kah? Entah apa lah itu yang jelas ia sangat bahagia bisa bertemu pria Ganteng seperti Novan.

**********


Hayy, jangan lupa di Vote dan Comment nya yah hmmm😊

Maaf yah kalo garing soalnya baru belajar😁😁

Tenang nanti aku Update lagi ko oke😊😍😍😘😘

Silent MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang