Chapter 2 : Tragedy Mission

4.1K 501 25
                                    

Eunha sedang memeriksa tablet pintarnya sambil berjalan ke sana kemari. Tidak peduli berapa banyak orang yang sudah melihatnya melakukan hal tersebut sepanjang saat. Yeoja itu tetap saja tidak ambil pusing. Kepalanya terus mendongak ke luar jendela, lebih tepatnya ke arah pintu keluar asrama yang tampak sedang dijaga oleh beberapa petugas disana.

"Cih bagaimana caranya ini??"

Jari telunjuknya terus saja ia gunakan untuk memainkan layar sentuh pada tabletnya dengan cepat.

Jeon Jungkook

Kwon Hoshi

Dua nama yang sedang ia hubungi melalui mesenger rahasia buatan Hoshi. Namja itu diketahui memang ahli dalam bidang teknologi dan informasi sehingga bisa membuat suatu alat komunikasi khusus yang hanya diketahui oleh beberapa tentara saja di asrama Beta, termasuk mereka bertiga tentunya.

Beberapa pesan dari namja bermarga Jeon dan Kwon itu terus saja masuk ke kotak masuk pada tablet milik Eunha, sehingga membuat yeoja itu kewalahan untuk membalas satu-persatu pesan yang masuk.

J.Jungkookie
Kita sudah mulai bersiap-siap.

J.Jungkookie
Cepat turun!!!

J.Jungkookie
Aku sudah bersama Hoshi hyung sekarang.

K.Hoshi
It's showtime!!!

Eunha pun menampakkan seringainya. Sepertinya misi mereka untuk melarikan diri dari asrama akan segera berhasil....seperti sebelum-sebelumnya.

Hal ini sudah biasa terjadi dan sering dilakukan oleh Eunha, Jungkook, dan Hoshi. Diam-diam kabur ke luar asrama dan sering membolos saat latihan. Entah karena alasan apakah mereka bertiga melakukan hal ini, tetapi hal itu kadang membuat kepala penjaga menjadi semakin kewalahan.

Setelah makan siang lebih cepat dari biasanya, saatnya bagi Eunha untuk mulai melancarkan aksinya. Beberapa jam lagi, latihan bagi tim Beta akan segera dimulai dan ia sama sekali tidak ingin menghadiri latihan tersebut.

Yeoja manis berambut pendek itu segera memasukan beberapa senjata seperti hand gun, alat kejut listrik, dan sebuah tali tambang serta beberapa snack dan kaleng soda ke dalam ranselnya, tak lupa juga sebuah foto bersama dengan anggota GFriend dulu juga ia masukkan. Ia pun diam-diam keluar dari gedung asrama dan kembali mengirim beberapa pesan singkat kepada Jungkook dan Hoshi.

Eunha.Jung
Aku sudah keluar sekarang.

Eunha.Jung
Kalian berdua ada dimana???

Setelah selesai mengetik, Eunha pun mencoba memastikan keadaan disekitarnya lagi, agar keadaan benar-benar aman, sambil menunggu balasan tentunya.

K.Hoshi
Kami berdua ada di dekat pohon besar.

K.Hoshi
Di samping gedung kantin.

Eunha.Jung
Ok. Aku kesana sekarang.

Eunha pun berlari-lari kecil dan segera menuju ke tempat yang dimaksud oleh Hoshi, dan benar saja, begitu Eunha sampai disana, ia pun dikejutkan dengan penampakan tiga orang namja yang sedang menunggu disana.

Tunggu sebentar. Tiga???

"Hei Jungkook, Hoshi Oppa"

Eunha pun menyapa kedua namja yang merupakan sahabat baiknya itu. Jungkook dan Hoshi hanya melempar senyumnya kepada yeoja itu, dan pandangan mereka semua segera beralih ke arah namja lain yang kali ini tampak akan ikut bolos bersama dengan mereka.

Area 99 (The Dome Sequel) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang