"SinB"
Kedua netra yeoja bermarga Hwang itu tampak kosong disaat semua orang yang ada disana menatapnya dengan terkejut. Hatinya begitu sakit saat kembali melihat wajah Umji, Sowon, dan Eunha yang tampak menahan kesedihan setelah untaian kalimat itu keluar dari bibirnya.
Bahkan Umji sampai menggapai kedua tangan SinB dan memohon kepada yeoja yang sudah menjadi sahabatnya semenjak masih kecil itu untuk tidak melalukan hal tersebut, sesuatu yang bisa membuat nyawanya melayang, meskipun itu adalah suatu kewajiban.
"Kumohon SinB-ah, jangan lakukan ini" suara tangisan terdengar jelas keluar dari mulut Umji,"Jangan, aku tidak bisa kalau kau harus pergi"
"SinB, apa kau sudah memikirkannya dengan matang??" sambung Kapten Zhang,"Kau tidak bisa langsung mengambil keputusan yang berat ini dengan mudahnya, apalagi hal itu menyangkut dengan nyawamu"
"Coba pikirkan lagi baik-baik" sambung namja itu mengakhiri pembicaraannya.
SinB kembali menatap satu-persatu wajah yang ada bersama-sama dengannya di sana. Ia sebenarnya sudah siap untuk mati semenjak menerima misi ini dari awal. Baginya, hidup ini sudah tidak ada artinya lagi. Ia telah kehilangan semuanya karena wabah zombie terkutuk itu. Keluarganya. Teman-temannya. Dan semua orang yang ia sayangi termasuk Yuju dan Yerin telah pergi meninggalkannya lebih dulu.
Keduanya memang sangat dekat dengan SinB. Apalagi Yerin. Yeoja bermarga Jung itulah yang menjadi sahabat SinB untuk pertama kalinya.
Saat masih kecil dulu, SinB merupakan seorang nerd dan sempat dijauhi oleh anak-anak seusianya karena tampilannya yang culun, senang menyendiri, dan suka mengkoleksi serangga.
Tapi hanya ada satu orang yang mau berteman dengannya.
Orang itu adalah Yerin.
SinB sempat ingin menjauhinya karena curiga kalau Yerin hanya mendekatinya untuk memanfaatkan dirinya. Tapi ia salah.
Senyum Yerin yang selalu terpancar dan ditampilkan oleh yeoja itu saat bertemu dengannya perlahan-lahan menyadarkan SinB. Ia bisa melihat senyum tulus itu dari wajah Yerin. Senyum yang mampu membuat hatinya menghangat dan mulai membuka dirinya kembali untuk berteman dengan orang lain.
Kemudian datanglah Eunha, Yuju, Umji, dan yang terakhir Sowon.
Persahabatan enam orang yeoja cantik yang menamai grupnya dengan sebutan GFRIEND yang artinya teman perempuan. Enam yeoja yang ingin selalu bersahabat dengan banyak orang dan selalu tersenyum agar orang itu dapat bahagia.
Seperti itulah GFRIEND.
Tapi kini hanya tersisa empat dari enam.
Semua hal itu tidak akan pernah dilihat oleh SinB lagi.
Tingkah lucu dari Yuju,
Dan senyum tulus dari Yerin.
Ia sungguh rindu dengan mereka. Sangat-sangat rindu.
"Aku sudah memutuskannya, Kapten. Aku akan tetap tinggal disini dan mengaktifkan bomnya" jawab SinB tegas. Bahkan tak terlihat satupun raut ketakutan yang keluar dari wajahnya.
"SinB kumohon jangan" timpal Taehyung,"Pikirkan hal ini matang-matang. Kau tidak bisa mengambil keputusan sulit ini dengan gampangnya"
"Pikirkan dulu sekarang. Masih ada sahabat-sahabatmu disana. Ada Umji-shi, Eunha-shi, dan Sowon noona. Mereka semua tidak mau kau pergi dan mati sia-sia disini. Kau juga berhak untuk bahagia" lanjutnya lagi.
"Aku tidak bisa, Oppa. Tekadku sudah bulat. Biar aku yang tetap tinggal disini dan mengaktifkan bomnya. Kumohon"
"Tidak. Kau tidak akan kubiarkan melakukan hal itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Area 99 (The Dome Sequel) ✔
Fanfiction"5 Years After The Chaos......." Length : Chaptered Rating : PG-17 Genre : Horror!AU, Thriller, Action, Friendship, Little bit Romance