Chapter 1 : The Beginning

7.8K 639 109
                                    

Semuanya berubah.

Semuanya sudah tidak sama lagi.

Dunia ini sudah bukan milik kita seutuhnya. Kita sudah tidak sendirian lagi.

Zombie apocalypse

Sebuah wabah mematikan yang telah menimpa dan memporakporandakan seluruh dunia dan peradaban. Kumpulan virus mematikan yang telah membuat hampir seluruh penduduk bumi berubah menjadi sebuah makhluk mengerikan yang haus akan darah dan setiap nafas kehidupan yang masih tersisa di muka bumi ini.

Ya

Hampir semuanya...

"Alpha 1, Alpha 1, kita akan segera melakukan pendaratan di sebuah wilayah yang tidak dikenal. Harap semua pasukan bersiap-siap"

Dua buah pesawat tempur terlihat mendarat di sebuah dataran yang cukup lebat dengan banyak pepohonan di hadapan mereka. Banyak pasukan bersenjata yang telah turun dari dalam pesawat dan mereka sepertinya sedang dikomandokan oleh seorang kapten tim yang tampak gagah berwibawa dengan seragam letnan kebanggaannya, dengan name tag yang bertuliskan 'Oh Sehun' pada dada kirinya.

"Alpha 1, apa kalian sudah siap??"

"SIAP KAPTEN!!!"

"Beta 1, apa kalian sudah siap??"

"SIAP KAPTEN!!!"

Kapten Oh segera mengangguk dan membalikkan badannya. Kedua mata tajamnya pun melihat ke arah hutan dengan pepohonan yang sangat lebat serta banyak suara-suara auman serta geraman yang tampak terdengar dari dalam sana.

"Alpha 1 dan Beta 1, kita mendapat tugas untuk menyisir dan membasmi zombie-zombie yang bermukim di daerah ini. Kerahkan semua tenaga dan kekuatan kalian demi kelangsungan hidup umat manusia. Kalian harus beranikan diri dan berani untuk mempertaruhakan nyawa kalian. Jangan sekali-kali menjadi pengecut dan pengkhianat dari setiap klan dan tim kalian. Mengabdilah demi darah, air mata, dan semuanya yang telah direbut dari kehidupan seluruh umat manusia. Musnahkan monster-monster hina itu dan bawa kembali peradaban manusia yang baru"

Seluruh pasukan pun menegapkan barisan dan meletakkan tangan mereka di dada sebagai tanda pernghormatan dan tanda bahwa mereka telah bersiap untuk mati atau tewas di medan pertempuran.

"Tim Alpha 1, sisir daerah bagian utara bersama denganku. Sisanya yaitu Tim Beta 1, sisir bagian selatan. Tepat pukul 6 sore, yaitu 12 jam dari sekarang, segera berkumpul lagi di luar kawasan dan kita akan melakukan evaluasi dan melihat jumlah pasukan yang masih bertahan hidup. Semuanya paham??"

"PAHAM KAPTEN!!!"

Semua pasukan dari tiap tim yang masing-masing berjumlah 50 orang tersebut segera melaksanakan tugas mereka sesuai arahan dari Kapten Oh. Tim Alpha bersama dengan Kapten Oh menuju ke bagian utara, sedangkan Tim Beta akan menuju ke bagian selatan. Masing-masing pasukan dibekali dengan sebuah machine gun berjenis HK MG4 MG 43, dua buah hand gun, sebuah pisau lipat, dan sebuah walkie talkie serta bekal selama perjalanan. Semua pasukan tampak berjalan perlahan-lahan sambil terus melihat ke sekitar kawasan hutan guna mencari target yang harus mereka basmi, yaitu zombie.

"Kapten, keadaan tampak sangat tenang tak bersuara. Kurasa ini bukan pertanda baik" ucap salah satu pasukan.

Srekk...srekk...

Kapten Oh mengisyaratkan kepada semua pasukan tim Alpha untuk berhenti bergerak. Penyebabnya adalah karena tidak jauh dari tempat pasukan Alpha berada sekarang, terdeteksi pergerakan melalui semak-semak yang digerakkan oleh sesuatu. Semua pasukan pun mulai bersiap-siap dengan senjata masing-masing dan mulai mendekat ke arah target.

Area 99 (The Dome Sequel) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang