Chapter 6 : The Prisoners

2.8K 381 65
                                    

BRAKK!!!
BRAKK!!!
BRAKK!!!

Katup mata SinB perlahan-lahan terbuka seiring dengan suara gebrakan keras yang mulai masuk dan menggetarkan gendang telinganya. Sontak yeoja itu pun terbangun dan merasakan sakit yang luar biasa di bagian pundak dan kepalanya.

"Aishhh..a..aku dimana sekarang??"

SinB pun melihat ke sekelilingnya dan mendapati dirinya tengah berada di sebuah kurungan raksasa berbentuk seperti setengah lingkaran. Tepat seperti rumah adat sebuah suku-suku terpencil yang ada di film. Hanya saja ini terbuat dari besi, bukan dari jerami dan kayu.

Tapi ternyata ia juga tidak sendiri. Renjun dan Woozi juga dikurung bersama dengannya dan sekarang tangan serta kaki mereka diikat dengan rantai, begitu pula dengan tangan dan kaki SinB. Tapi sayangnya mereka berdua sama sekali belum sadar.

"Hei, Hei, Renjun, Woozi Oppa, bangun, bangun!!"

SinB berusaha untuk memanggil dan memukul lengan Woozi yang kebetulan berada di depannya dengan menggunakan kaki.

Yaaa....

Hanya itu yang bisa SinB lakukan karena tangannya sedang terikat.

Jangan ingatkan Woozi soal hal ini tentang perbuatan SinB jika tidak ingin gitarnya dilayangkan kepasa yeoja itu ketika mereka sampai di Dome.

"Eunghh!!"

Lenguh Woozi dan Renjun yang baru sadar sambil mengejap-ngejapkan mata mereka untuk mengumpulkan nyawa. Kedua namja ini juga tampak terkejut ketika menyadari kaki dan tangan mereka diikat dengan kuat.

Woozi pun menggeliat berusaha untuk melepas ikatan pada kakinya, tetapi tidak berhasil. Namja itu pun menggeram marah sembari melampiaskan semuanya itu dengan memukul kuat tanah menggunakan tangannya.

"Jangan seperti ini dulu!! Tahan amarahmu dulu oppa. Kita harus mencari Taehyung Oppa. Dia tidak dikurung bersama dengan kita sekarang" ucap SinB mencoba meredam amarah Woozi yang sepertinya sudah berada di ubun-ubun.

"Dan juga Ten hyung belum ditemukan sekarang" sambung Renjun lemas.

"Orang-orang sialan. Kalau aku berhasil keluar dari sini dan bertemu dengan mereka, sudah kutembak dan kulubangi batok kepala mereka dengan peluruku!!" Geram Woozi.

"Tenang dulu hyung, tenang"

Cklek.....

Pintu kurungan pun terdengar dibuka oleh seseorang. Refleks, SinB, Renjun, dan Woozi langsung menoleh ke arah pintu dan mendapati tiga orang namja tengah masuk dan kemudian melepas ikatan rantai di kaki serta tangan mereka.

"Ahh sakit!!! Siapa kalian sebenarnya??!! Lepaskan kami!!"

SinB, Renjun, dan Woozi memberontak begitu tubuh mereka dibawa paksa dan diseret-seret oleh ketiga orang itu untuk keluar dari kurungan.

Tubuh ketiga tentara ini kemudian dilempar ke tanah, tergeletak diantara belasan orang lainnya yang ada disitu.

Mereka semua memakai penutup kepala dan senjata. Sekilas dari yang dilihat oleh SinB.

Tidak hanya itu, mata SinB juga menangkap dua orang lainnya yang sedang diikat di sebuah tiang dengan tubuh mereka yang dipenuhi luka-luka yang cukup parah, seperti habis disiksa. Netra yeoja itu langsung membulat sempurna begitu mengetahui sosok-sosok yang sedang diikat tersebut.

"TAEHYUNG OPPA!!! TEN OPPA!!!" teriaknya nyaring.

"DIAM KAU YEOJA SIALAN!!!"

BRUKK!!!

Area 99 (The Dome Sequel) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang