GRRROOAAARRR!!!!!
Suara geraman itu terdengar begitu nyaring dari dalam hutan. Keadaan disana sudah semakin mencekam disertai dengan tiupan angin yang cukup kencang hingga menerbangkan daun-daun kering yang tergeletak tak berdaya di atas tanah, semakin menambah atmosfer horror yang mampu membuat bulu roma siapapun yang berada di sana tegak sempurna.
Para anggota Tim Beta tidaklah bodoh untuk mengetahui suara apakah yang tengah mengintai mereka saat ini. Suara geraman familiar yang mampu membuka memori lama yang sebenarnya telah dikubur dalam-dalam dan hampir dilupakan begitu saja.
Namjoon dan rekan-rekan timnya terus siaga sembari menyiapkan senjata mereka. Semuanya terus memperhatikan sekitar, berjaga-jaga terhadap zombie-zombie yang kemungkinan akan menyerang mereka dari segala arah.
Sowon.
Yeoja itu tampak melihat ke arah Jungkook yang masih menggendong Eunha di punggungnya. Ah mungkin lebih tepatnya ke arah yeoja bermarga Jung itu. Ia merasa sangat khawatir hingga jantungnya berdegup kencang dua kali lipat dari sebelumnya.
Dongsaengnya itu sama sekali belum siuman dan menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan segera sadar. Apalagi sekarang keadaan sudah menunjukkan kepada siaga 2, dimana mereka harus bersiap-siap bertarung dan melawan segala macam zombie yang kemungkinan akan menyerang mereka sekarang.
"Bersiaplah kalian. Aku mendengar suara derap kaki yang cukup banyak" seru Namjoon memberi aba-aba.
Anggota tim Beta masing-masing sudah menyiapkan senjata mereka sesuai dengan instruksi dari Namjoon.
Mata namja tersebut melihat ke atas dimana banyak burung-burung yang sudah berterbangan tak tentu arah di atas langit. Bunyi kepakan sayap mereka terdengar bergema abstrak dan terkesan terburu-buru, seperti ada sesuatu yang hendak mengejar dan memangsa mereka.
"Mark-shi!! Yuta-shi!! Tolong kalian bantu Jungkook melindungi Eunha-shi. Sisanya bantu aku habisi zombie-zombie lain"
"Kenapa harus aku yang bertugas menjaga??!!" Seru Yuta dengan nada protes.
"JANGAN MEMBANTAH!!! INI PERINTAH!!!"
GROOOAARRRRR!!!!
"JUNGKOOK!! AWAS DI BELAKANGMU!!!"
Teriakan Hoshi terdengar seriringan dengan rauangan salah satu zombie yang tiba-tiba melompat ke arah Jungkook dan mencoba menyerang pemuda itu dan juga yeoja yang sedang ia gendong.
DORRR!!!
DORRR!!!
DORRR!!!Sontak saja bermata sipit itu segera melayangkan beberapa tembakan ke arah zombie yang sedang menyerang Jungkook dan Eunha tersebut. Tubuh zombie itu pun terlempar dan tergeletak mengenaskan setelah terkena tiga buah peluru, masing-masing satu di bagian dada dan dua di bagian kepala.
"Jangan buang pelurumu, Hosh!! Kita masih memerlukan banyak untuk membunuh mereka!!" Teriak Sowon
"Maaf Nunna, refleks!!"
"Oh shit!! Jumlah mereka cukup banyak!!!" Teriak Namjoon yang baru saja melihat sekitar 20-an zombie tengah berlari ke arah mereka, seakan-akan telah menemukan sumber makanan yang selama ini makhluk-makhluk itu cari,"Mark!! Yuta!! Cepat bawa Jungkook dan Eunha ke tempat yang aman. Sisanya bantu aku membunuh zombie-zombie ini!!!"
Tanpa banyak tanya lagi, Yuta dan Mark segera menggiring Jungkook yang sedang menggendong Eunha untuk berlari agak jauh dari tempat penyerangan zombie-zombie tersebut.
Sementara disana, Namjoon, Hoshi, Winwin, dan Sowon masih berjuang untuk membunuh zombie-zombie dengan senjata api maupun alat-alat seperti tongkat besi berujung tajam dan kapak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Area 99 (The Dome Sequel) ✔
Fanfiction"5 Years After The Chaos......." Length : Chaptered Rating : PG-17 Genre : Horror!AU, Thriller, Action, Friendship, Little bit Romance