Hai perkenalkan, namaku Irgi. Ya, tentu saja ini adalah nama samaran. Aku tidak ingin kalian mengetahui identitasku, tapi disini aku hanya ingin kalian mendengar cerita yang aku alami. Aku mengetik cerita ini sekitar pukul 02.00 dini hari dengan penuh kekhawatiran namun aku tetap menenangkan diri. Aku berharap perasaan yang aku rasakan sekarang tersampaikan dengan baik kepadamu yang membaca cerita ini, karena kutulis langsung setelah kejadian.Baiklah, langsung saja. Aku harus mengakui kalau aku adalah anak yang sedikit nakal. Hobiku, secara pribadi (aku tidak ingin orang lain di sekitarku tahu mengenai kesukaanku yang satu ini), adalah menonton video porno di malam hari saat seluruh anggota keluargaku sedang tertidur lelap. Biasanya aku melakukannya tepat tengah malam.
Kalau sudah benar-benar membuncah hasratku, aku akan segera menuju kamar mandi dan melakukan, yah kau tahu lah anak laki-laki, o***i, di dalam kamar mandiku. Kamar mandiku berada di belakang. Aku harus berjalan beberapa meter dari kamar tidurku menuju ke situ. Setelah melakukannya, aku mencuci badanku termasuk kakiku. Setelah semuanya beres, aku kembali ke kamar lagi. Langkah kakiku yang basah mengecap di setiap lantai yang kuinjak.
Lantai rumahku berwarna agak gelap. Jadi saat terpantulkan sinar lampu di malam hari, jejak kakiku yang basah akan nampak sekali. Saat aku membalikkan badan karena hendak menutup pintu kamar, aku melihat jejak kakiku tidak sendiri, tapi ada jejak kaki yang lebih besar namun lebih ramping, berjarak setengah meter dari setiap jejak kakiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Watch Out?! (Complete) ✅
Paranormal#31 in Paranormal 07-08-2017 Selamat membaca. Selamat ketakutan. True story, Short story, Urband legend. by google, putwsxr © 2017