1 ― daehwi

3.8K 665 60
                                    

somi itu unik.





koreksi: aneh.

serius deh, dia itu cewek paling aneh yang pernah gue temuin.

banyak banget yang bilang kalo somi itu cantik, dan gue akuin kalo dia emang cantik banget.

tapi jangan pernah ketipu sama penampilan luarnya somi, soalnya sifatnya itu bener-bener 180 derajat dari penampilannya.




drrt.. drrt.. drrt.. drrt..

handphone di laci meja gue bergetar dan langsung banyak banget notif line, dan gak usah ngeliat juga udah bisa ditebak ini tuh chat dari siapa.



❤️ Princess Somi ❤️

hwi
p
p
p
p
penting
urgent
woyy
read gak
buru
p
urgentttt

np
?

dih esia
bawain softek gue dong
ada di tas paling depan
plastik item
toilet cewek lantai 3
buruan

astaga
oke


demi Tuhan, yang ngeganti nama kontak somi jadi ❤️ Princess Somi ❤️ itu dia sendiri, bukan gue.

dan kalo gue ganti balik kayak biasa, jelas gue bakal kena tonjokan maut dari somi, makanya gue cari aman dan gak ngeganti-ganti namanya lagi.

ya gitu-gitu somi sempet ikut taekwondo juga, makanya kena tonjok somi itu rasanya sakit banget!







"pak, saya ijin ke toilet ya," pamit gue ke pak seokhoon yang lagi asik ngejelasin (read: ngomong sendiri) tentang struktur atom dan gaya antar molekul.

"ya, 5 menit," jawab pak seokhoon singkat kemudian ngelanjutin lagi pelajarannya.

walaupun dibilang 5 menit kayak gitu, taruhan deh, dia gak bakal inget siapa aja murid yang udah ijin ke toilet dan gak balik-balik, ya kayak somi aja.

gak cuma somi kok, banyak anak lainnya yang make alesan ke toilet buat bolos, contohnya seonho yang gue jamin 100% sekarang pasti lagi ada di kantin.

lagian siapa sih yang masang kimia sebagai pelajaran pertama selama 3 jam di hari senin kayak gini? gimana gak pada niat bolos coba?





❤️ Princess Somi ❤️

kalo dah di depan bilang

udah di depan


"hwi!" teriak somi dari dalem toilet.

"ya."

"siniin dong softeknya! masuk aja, kosong kok," kata somi lagi.

yang bener aja, mana ada sih cewek yang minta dianterin softek sama cowok sampe cowok itu disuruh masuk ke toilet juga?

somi, somi, ckck.

"hwi, buruan ih!"

akhirnya, dengan terpaksa gue membuka pintu toilet dan menemukan kepala somi yang menyembul dari balik pintu salah satu bilik toilet.

"sini! buru!"

gue langsung ngasih plastik hitam berisi barang yang diminta somi ke cewek itu dan berencana untuk segera keluar dari toilet, "nyusahin."

somi cuma nyengir lebar kemudian nutup pintu bilik toilet itu, "makasih daehwi sayang!"





untungnya, sampe gue berhasil keluar dari toilet, gak ada satu pun cewek yang masuk ke toilet.

kalo gak mah, bisa makin rusak aja reputasi gue di sekolah ini!

amigos ― daehwi x somi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang