7 ― daehwi

1.7K 397 10
                                    

somi itu nyusahin.





gue udah bilang beratus-ratus kali jangan deket-deket sama samuel, plus udah usaha beribu-ribu kali biar dia gak jalan sama samuel, tapi masih aja itu anak susah banget sih dibilanginnya?

dan ujung-ujungnya apa? bener aja kan, nelpon gue buat minta dijemput gara-gara diajak ke tempat aneh sama samuel!

duh, semoga tu anak gak kenapa-kenapa sampe gue nyampe disana nanti deh!












"daehwiii jangan marah kenapa sih?" teriak somi dari belakang gue.

tau apa yang gue temukan pas sampe di tempat yang somi send locationnya ke gue?

tempat billiard yang begitu gue masukin langsung kecium bau rokok dan alkoholnya dari dalem ditambah lagi penuh sama pasangan-pasangan yang gak ada malu-malunya peluk-pelukan dan cium-ciuman di tempat unum kayak gitu.

dan parahnya lagi, gue menemukan somi yang gak tau deh mau diapain sama samuel di sofa yang ada di pojokan.

untung aja gue dateng tepat waktu, kalo telat sedikit aja, bakal gimana jadinya??!

gimana gue gak marah coba kalo kayak gini??


"gue kan udah bilang, gak usah pergi sama samuel," jawab gue singkat akhirnya sambil melepas gandengan gue dari tangan somi.

somi menatap gue dengan penuh penyesalan.

"iya maaf, jangan marah kenapa sih, hwi."


ya gue juga gak bakal marah kalo lonya bisa dibilangin, som!

"sshh," gue bisa ngedenger somi meringis sambil megangin kakinya.

gue jadi otomatis merhatiin heels yang dipake sama somi, udah jelas kalo somi tuh paling gak bisa pake heels, ngapain masih dipake segala sih?

"nih pake," akhirnya gue jadi ngelepasin sneakers yang lagi gue pake dan kemudian ngasih sneakers itu ke somi, "kaki lo sakit kan? ngapain sih som sok-sokan pake heels segala."

"ya kan gue mau keliatan cantik," jawab somi sambil ngelepasin heelsnya dan ganti make sneakers yang gue kasih barusan.

"gak ada bedanya, tau gak?" kata gue dengan jutek.

gak tau deh, sebel aja, somi mau pergi sama samuel kenapa harus sampe gini banget deh?

padahal giliran sama gue, mau dia masih pake baju tidur aja kayaknya dia juga gak peduli.

"ya kan lo doang yang nganggep gue kayak gitu, cowok lain mah beda!" protes somi lagi.

"apa bedanya gue sama cowok lain sampe lo rela susah-susah pake heels kayak gini?" tanya gue serius, kenapa sih somi selalu bilang gini? capek juga dengernya lama-lama.

gue juga mau sama kayak cowok-cowok lain yang punya kesempatan buat suka sama lo, som. gak kayak gini terus.

"apa bedanya gue sama samuel?" tanya gue lagi sambil menekankan di kata terakhirnya.


bukannya langsung ngejawab, somi malah jadi cuma diem ngedenger pertanyaan gue barusan.

amigos ― daehwi x somi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang