2 ― somi

2.9K 564 35
                                    

daehwi itu baik.





kalo gak ada daehwi, gue gak yakin gue akan sanggup buat survive kehidupan sma.

sebenernya bukannya gue tipe anak yang gak bisa bergaul. awalnya tuh semuanya fine-fine aja, bahkan gue sempet jadi a part of gengnya kyla, lucy, sama rina. but they turn into bitches who only want to be popular, dan gue benci banget sama hal itu.

semua gara-gara kejadian sialan tahun lalu.



BoyToy💋

hwi
dimana ih??
kok gak ada depan toilet??
temenin gue ke kantin dong

udah di kelas

yaelah
terus gue gimana dong?
masa gue ke kantin sendiri?

ada seonho kok
telat lagian ngajakinnya




gue langsung memasukan handphone gue lagi ke dalam kantong seragam gue. mau balik ke kelas males, nanggung 15 menit lagi udah jam istirahat.

"girls, look who's there!"

aduh, ngapain sih gue malah pake papasan segala sama si regina-george-wannabe ini.

ya siapa lagi yang gue maksud kalo bukan siyeon dan gengnya?

"duh, heran deh, kenapa sih adek kelas yang gak tau malu satu ini belom DO juga?" kata eunbin dengan nada yang dilebay-lebaykan.

"gue juga heran kenapa bisa-bisanya di sekolah standar internasional ini masih ada aja kakak kelas kampungan kayak gini," jawab gue cuek sambil berjalan ngelewatin mereka.

abis itu, gue langsung merasakan rambut gue dijambak dari belakang sampai gue jadi jatoh gara-gara kehilangan keseimbangan.

"lo bisa gak sih sopan dikit sama kakak kelas?!" teriak siyeon di kuping gue sambil narik rambut gue.

"gak nyadar ya kalo yang kampungan itu ya elo?! dasar perebut pacar orang!" kali ini gantian hyeyeon yang ikut-ikutan narik rambut gue.

dan kalian harus tau, seorang somi douma gak mungkin bakalan cuma diem aja kalo diginiin.

gue langsung menarik tangan mereka berdua dan dua-duanya langsung jatoh ke lantai. abis itu, gue jelas langsung berdiri dengan keren. siapa suruh berani cari gara-gara sama seorang somi douma?

"eh sialan! lo tuh emang harus dikasih pelajaran ya!" tiba-tiba eunbin yang ngeliat temen-temennya jatoh langsung nyoba buat nyerang gue.

tapi serangan asal-asalan gitu gak akan mempan buat seorang taekwondo-pro kayak gue, dan jelas gue berhasil menjatuhkan lagi cewek ini.


"SOMI DOUMA! IKUT IBU KE RUANG BK SEKARANG JUGA!"

shit! sejak kapan bel istirahat udah bunyi?

gue langsung memandang ke sekitar gue dan bener aja, udah rame banget anak-anak yang ngelilingin gue.

dan bu boa berjalan membelah lautan anak-anak itu ke arah gue.

"berapa kali ibu harus bilang ke kamu biar gak bertingkah seperti preman lagi?" teriak bu boa ke gue.

"tapi bu.."

"gak ada tapi-tapian lagi! ikut ibu ke kantor bk!" kata bu boa sambil menarik tangan gue.




SHIT! SHIT! SHIT!!

kenapa sih gue melulu yang kena?

amigos ― daehwi x somi ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang