daehwi itu bawel.
gimana ya? dia tuh satu-satunya orang yang hobby banget ngomel kalo gue ribut sama siyeon dan gengnya yang gak jelas itu.
ya masalahnya kenapa ngomelnya ke gue melulu sih, hwi? kan yang nyari ribut duluan juga ya mereka!!!!
gue tidur-tiduran dengan malas di uks. padahal luka yang gue dapet gara-gara berantem sama cewek-cewek kucing garong tadi sebenernya juga gak seberapa, bahkan cuma lecet-lecet secuil doang.
tapi biasalah ya daehwi emang rempong banget gitu orangnya, jadi dia pake dateng ke kantor bk segala dan maksa buat meriksa kondisi gue ke uks.
ya lumayan sih daripada harus berlama-lama di ruang bk dan ngedengerin omelannya bu boa.
ada untungnya juga ternyata punya temen anak pmr.
baru aja gue mau ngeluarin hp buat ngechat daehwi gara-gara itu anak satu lama banget beliin fanta doang, eh pintu uks langsung kebuka, panjang umur deh si daehwi.
"lama banget anj.."
baru aja gue mau bangkit dari kasur dan siap buat noyor kepala daehwi, ternyata yang muncul ngebuka tirai yang nutupin kasur uks yang gue tiduri malah bukan cowok itu.
"sorry, boleh minta es batu sama perban gak? temen gue ada yang keseleo," kata cowok GANTENG, gue capslock nih ya GANTENG yang masuk barusan itu.
"es batunya ada di kulkas ambil aja, udah diplastik-plastikin," jawab gue kali ini sambil langsung bangun beneran dari kasur dan ngobrak-ngabrik kotak p3k di atas meja buat nyari perban, "nih perbannya, bawa dulu aja."
"oke, thank you ya." kata cowok itu sambil ngambil perban yang gue sodorin ke dia.
kemudian, dia malah ngelepasin jaket bomber yang dia pake dan ngelempar jaket itu ke kasur.
"lain kali kalo mau tidur-tiduran gitu ditutupin ya, rok lo pendek," kata cowok itu, "balikinnya nanti aja tunggu kita ketemu lagi, gue duluan ya, see you around!"
gue cuma bisa terdiam speechless dan memandang cowok itu nutup pintu.
dan gak lama kemudian, daehwi muncul ngebuka pintu.
"nih fanta lo, gue balik ke kelas dulu ye, tadi hampir diomelin sama bu kahi tau gak sih gara-gara gue ke kantin beliin fanta lo itu!" cerocos daehwi begitu masuk, "untung dia percaya aja pas gue bilang mau beli hansaplast gara-gara yang di uks udah abis, lo juga masuk ye ntar jangan cabut mulu!"
"HWII! bentar dulu!" kata gue sambil narik ujung baju daehwi yang udah mau jalan keluar, "lo tadi papasan gak sama cowok ganteng pake baju olahraga pas mau masuk ke sini?"
"yang blasteran gitu? pake topi?"
"IYA! IYA ITU! dia anak sini? kok gue gak pernah liat deh?" tanya gue begitu tau kayaknya daehwi beneran papasan sama cowok yang gue maksud.
"anak baru kelas sebelah, baru masuk minggu lalu, kenapa?" tanya daehwi jutek, kebiasaan kalo gue ngomongin tentang cowok ganteng. jealous kali ya? kan daehwi tuh rada-rada...
"siapa namanya? ganteng dah."
"lo jangan macem-macem deh sama dia, banyak gosip gak baik," kata daehwi sambil ngelepasi pegangan gue di baju dia, "udah ah, gue balik dulu. jangan lupa masuk kelas juga ya lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
amigos ― daehwi x somi ✅
Fanficyou can't never "just be friends" with someone you fell in love with.