somi itu gak mau kalah.
hal itu terbukti dengan seberapa seringnya dia dipanggil ke kantor bk. tapi gue tau kok itu bukan salah somi sepenuhnya.
ya kalo bukan karena udah kenal sama cewek itu dari sd juga gue pasti bakal ngira dia sebagai cewek yang suka buat onar sih.
"aduh, pelan-pelan napa sih hwi!" omel somi ke gue pas gue naroh betadine di luka baret yang ada di pipinya.
"salah sendiri, lagian kenapa sih hobi banget ribut melulu sama gengnya kak siyeon?" tanya gue sambil nempelin hansaplast di luka yang ada di pipi somi akibat berantem tadi.
"ya mereka duluan yang nyari gara-gara," omel somi, "lo lagi, ngapain sih tadi malah sok-sokan bantuin mereka ke uks segala? temen gue bukan sih!"
"mau gimana sih lagi som, gue kan anak pmr juga, masa iya biarin jinsol ngurusin kucing-kucing garong gitu sendirian?"
somi langsung ketawa ngedenger jawaban gue, "iya bener! dasar cewek-cewek kucing garong! bisanya cuma jambak-jambakan sama cakar-cakaran, pake bergaya nyari gara-gara sama atlet taekwondo kayak gue segala lagi!"
"kan gue udah bilang som, diemin aja kenapa sih? cuekin aja."
"gak bisa anjir, mana kejadian sialan tahun lalu pake dibahas segala lagi!gimana gue gak marah sih? gak tau faktanya aja sok tau gitu!" omel somi lagi, "masih untung gue gak langsung nyamperin kelas kyla dan nonjokin cewek sialan itu!"
"kok jadi kyla lagi deh?"
"bodo, suka-suka gue, pokoknya gue benci banget sama mereka semua dasar cewek-cewek gak jelas," oceh somi lagi panjang lebar.
kalo udah begini sih emang susah, somi emang sensi banget sama kejadian tahun lalu.
maklum sih, kan gara-gara kejadian itu juga somi sampe sekarang jadi males banget buat temenan sama cewek-cewek lagi.
abisnya somi sekalinya percaya sama orang ya bener-bener percaya banget, makanya pasti dia sakit hati banget dikhianatin sama orang-orang yang padahal dia anggep sebagai temen baiknya kayak gitu.
"hwi, mau fanta dong," kata somi sambil nyodorin selembar 5 ribuan ke gue.
"yaelah som itu kaki gak kenapa-kenapa deh, jalan ke kantin masih bisa kali," jawab gue.
"lupa ya? gue kan lagi dapeeeet," kata somi sambil sok-sok meringkuk dan megangin perutnya, "sakit banget perut gue gak bisa jalan."
ngakunya sih gak bisa jalan gara-gara sakit perut, tapi tadi aja, ngejatohin 3 orang bisa.
dasar somi.
akhirnya gue ngambil uang 5 ribuan yang disodorin sama somi dengan terpaksa, "mana cukup sih fanta 5 ribu," protes gue, "kurang 2 ribu."
"ya tambahinlah, daehwi sayang," jawab somi sambil senyam-senyum.
sialnya, dia malah keliatan cantik banget kalo senyum kayak gini.
dan kalo udah kayak gini mah, susah deh buat nolak permintaannya somi.
kenapa sih gue pake suka sama cewek kayak gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
amigos ― daehwi x somi ✅
Fanfictionyou can't never "just be friends" with someone you fell in love with.