daehwi itu nyebelin.
harusnya tuh hari ini gue jalan sama samuel, tapi baru aja gue sama samuel masih di jalan, tiba-tiba daehwi nelpon gue dan minta gue buat ke rumahnya sekarang karena ada yang urgent.
dan sebagai somi si cewek yang baik dan setia kawan, jelas gue langsung minta ke samuel buat nganterin gue ke rumahnya daehwi dan jadi ngebatalin jalan sama dia hari ini.
untung samuel gak marah dan bilang bisa besok-besok lagi aja, plus dengan baiknya cowok itu pake mau nganterin gue ke rumah daehwi segala lagi.
tapi kalian tau hal urgent apa yang gue dapati pas nyampe di rumah daehwi?
daehwi minta ditemenin buat nonton amityville karena dia gak berani kalo nonton sendirian.
dan kalo dia ngajakinnya nonton di bioskop ya masih mending kali ya, tapi ini cuma nonton di layarkaca21 dari laptopnya.
apanya yang gak berani sih??
gimana gue gak mau marah coba kalo gini???
"hwi, gak lucu sumpah, harusnya gue tuh nonton ini sama samuel di bioskop hari ini!" oceh gue ke daehwi yang masih fokus ke layar laptopnya.
"yaudah sih, sama aja kan filmnya?"
"ya bedalah! ih! tau ah kesel gue!" protes gue, "kalo nonton di rumah doang kayak gini kan lo bisa minta ditemenin sama homoan lo aja tuh si jinyoung!"
"sstt, udah berisik ah lo," kata daehwi lagi dengan gampangnya, ih gak tau ya gue kesel beneran?
gue jelas gak terima dong kalo didiemin kayak gini, dan langsung aja gue ngejitakin kepalanya daehwi, "WOYYY BENER-BENER RESE LO YAAA!!"
bisa ditebak kan? rencana nonton daehwi hari itu juga jadi gue gagalkan karena setelah itu, yang ada daehwi abis dijitakin sama gue.
impas kan, rencana gue gagal, ya rencana dia juga harus gagal dong??!
tapi gak cuma sekali itu aja daehwi ngerusak acara gue sama samuel. kayak, selalu ada aja alesannya yang bikin gue jadj harus ngebatalin janji gue sama samuel.
begonya lagi, kenapa gue kemakan melulu sih sama alesan-alesan gak jelasnya daehwi? somi somi! lo kan gak bego! harusnya tau dong kalo alesan-alesan daehwi boongan doang?
ya gimana ya, daehwi itu best best best best best friend gue banget sih. siapa lagi yang bisa selalu stay sama gue dan percaya sama gue di saat seluruh dunia rasanya memusuhi gue selain daehwi?
jadi kasian sih sama samuel sebenernya, tapi mau gimana lagi? prinsip gue ya tetep, cowok tuh sementara doang, tapi sahabat tuh selamanya.
makanya yaudalah ya, ikhlasin aja.
tapi, tapi, tapi!!
besok malem samuel mau ngajakin gue ke tempat spesial katanya, jadi rencana besok jelas gak boleh gagal!
maaf banget ya daehwi, tapi kalo besok lo jatoh dari air terjun niagara pun kayaknya gue ijin dulu deh gak bakal bisa bantuin lo.
bukannya mau jadi sahabat yang buruk nih, tapi sekali-kali boleh dong gantian dulu?
KAMU SEDANG MEMBACA
amigos ― daehwi x somi ✅
Fanfictionyou can't never "just be friends" with someone you fell in love with.