somi itu keras kepala.
mana pernah coba tu anak ngedengerin kata-kata gue? padahal tiap kali gue ngomelin dia ya buat kebaikan dia juga.
sumpah deh, kadang-kadang jadi gedek juga sama itu anak satu.
liat aja, sekarang dia malah jadi deket sama si anak baru yang namanya samuel itu, padahal gue tau jelas samuel itu bukan anak baik-baik.
ya namanya juga daehwi, sumber gosipnya banyak. maklum aja, gara-gara ikut ekskul pmr emang temen cewek gue jumlahnya jadi banyak banget.
walaupun bikin gue jadi suka dipanggil cabe gara-gara gue kebanyakan main sama anak-anak cewek—yang menurut jinyoung karena anak-anak cowok yang lain pada iri aja sama gue—ada banyak sisi positifnya juga kok.
contohnya aja gue jadi gampang buat nyari informasi tentang cowok-cowok yang ngedeketin somi, informasi tuh emang kayaknya jalannya lebih cepet di kalangan cewek daripada cowok deh.
tapi gue tuh gak asal sembarangan percaya sama yang namanya gosip! pasti bakal gue cross-check dulu, dan soal samuel, gue udah 100% yakin kalo dia beneran sesuai sama apa yang digosipin tentang dia.
masalahnya, somi tuh tetep aja susah banget buat dibilangin, yang ada paling gue dikatain ribet, bawel, rempong, dll, hafal.
gak inget apa si somi pas dulu gue bilang jangan mau dideketin sama kak vernon gara-gara itu cowok playboy yang hobi mainin cewek tapi dia ngotot bilang kak vernon gak kayak gitu, eh ujung-ujungnya malah omongan gue kebukti bener?
ujung-ujungnya dia malah dateng ke gue nangis-nangis, ya lebih tepatnya dibilang ngamuk-ngamuk sih daripada nangis-nangis, gara-gara tau kak vernon ternyata udah lama pacaran sama kak shannon. cuma pas itu emang sempet lagi break aja, makanya itu cowok sialan jadi ngedeketin somi.
parahnya, hal itu malah bikin dia sekarang jadi dimusuhin sama anak-anak cewek gara-gara dianggep ngerusak hubungan kak vernon sama kak shannon. padahal bukannya yang salah itu kak vernon ya?
ya abisnya, kak shannon emang salah satu cewek paling berpengaruh sih di sekolah ini, makanya cewek-cewek lain langsung ikut-ikutan musuhin somi biar bisa temenan sama kak shannon. termasuk kyla, lucy, sama rina.
dasar cewek, jahat banget pikirannya kalo udah berantem.
"hwi! ih! gue nanya gak ditanggepin!" omel somi sambil nyubit pipi gue kenceng.
"iya, iya, apaan?"
"nih," kata somi sambil nunjukin layar handphonenya yang menunjukan akun instagram sebuah online shop baju, "menurut lo bagusan yang ini apa yang ini?"
"buat apaan dulu?"
"buat jalan sama samuel," jawab somi sambil senyam-senyum, "buru ih pilihin gue mau pesen sekarang nih biar dikirim hari ini."
"som, gue kan udah bilang, jangan deket-deket sama samuel."
somi langsung nunjukin muka bete gara-gara ngedenger omongan gue barusan, "lo mah! ngomongnya gitu mulu deh tiap kali gue deket sama cowok? jadi gue bolehnya deket sama cowok yang mana sih biar lo setujuin? jinyoung? jihoon?"
"gue."
"hah?"
"ya gue cuma setuju kalo lo deket sama gue," jawab gue sekali lagi dengan serius.
tapi somi malah ketawa, "idih! kalo deket sama lo mah ya udah pastilah daehwi sayang, lo kan gay best friend kesayangan gue!"
iyain som, terus aja anggep gue gay best friend. padahal gue gay aja gak, orang jelas-jelas gue suka sama lo.
hadeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
amigos ― daehwi x somi ✅
Fanfictionyou can't never "just be friends" with someone you fell in love with.