para makhluk stres dan dua makhluk merah

1K 145 48
                                    

"Kak jonghyun!!" Gue manggil kak jonghyun yang lagi patroli ke koridor-koridor.

"Loh? Iya dek ada apa?" Walaupun raut mukanya bingung tapi itu senyuman ga pernah lepas ya dari mulutnya hm.

Fyi, kak jonghyun ini temennya bang seongwoo, temen SMPnya. Dia suka main ke rumah cuma buat numpang maen ps disaat otak dia mumet ngurusin tugas dan urusan-urusan osisnya. Iya dia ketua osis disini. Mantep ga tuch?!?!?!?!
Mereka berdua seumuran, tapi bang seongwoo ngambil aksel makanya sekarang udah kuliah. Iya, idiot-idiot gitu juga jenius.

Jadi ya gue udah deket sama kak jonghyun ini aduh ehm ngetiknya gue senyam-senyum sendiri ngehe upsie .g

"Kak boleh minta bantuannya?" Tanya gue basa-basi

"Bantuan apa?"

"Anu kak-" gue mikir kata-kata apa yang cocok. "Itu hnghhhhh" yha malah grogi gue.

"Sambil duduk yuk?"

Aduh abanq imam q saianq. Hayu. Duduk didepan penghulu kan?? Xixixixi

Gue kira ngajak duduk di taman sekolah kek atau minimal di kantin kek, taunya gleporan di koridor. Heung ikut gleporan deh gue.

"Jadi?" Kak jonghyun nanya lagi.

"Oh! Jadi gini kak, tadi saya telat terus saya manjat dinding titan-eh maksudnya tembok belakang yang 6meter tuh kak. Tapi saya sempet ribut dulu sama kakel gara-gara dia ngeselin banget hih! Tapi saya sama dia bisa selamat sampe tujuan, iya kak dia juga ikut manjat bareng saya. Terus kita ketauan sama pak satpam, tadinya saya mau bernegosiasi, tapi ternyata kak donghan udah nyogok pak satpam itu jadi saya ga bisa negosiasi. Akhirnya saya kabur sambil ngegusur kakel itu. Tapi ketauan kak donghan pas di mading. Jadi kak donghan ngebawa kakel itu ke ruang osis, ngeri banget kak. Tapi yang dibawa cuma kakel itu, sayanya dibebasin."

"Dek? Istighfar"

"Lah kak kan saya udah cerita panjang-panjang masa respon kakak kayak gitu??" Gue protes ke kak jonghyun. Sungguh imam ini membuat q gemaz.

"Yah dek kamu ini cerita tapi kayak ngerap sambil kumur-kumur,"

?????

????????

????????????

Oh gue ngomongnya kecepetan ya hehe? Gue cengir aja dah sambiĺ garuk-garuk leher. Maloe.

"Kakelnya itu siapa?"

"Kak youngmin,"

Gue ngeliat ekspresi kaget dari kak jonghyun walaupun cuma sebentar. SEBENTAR. terus balik lagi tepe tepe senyuman

"Yaudah nanti saya ngomong ke donghan kalau dia ga salah kan?"

"Iya kak terus dia juga sama kayak saya baru masuk sekolah hari ini, masa udah dikasih hukuman?" Kak jonghyun ngangguk kalem lagi pas denger protesan gue

"Iya kak terus dia juga sama kayak saya baru masuk sekolah hari ini, masa udah dikasih hukuman?" Kak jonghyun ngangguk kalem lagi pas denger protesan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Petrichor ━ Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang