strip 3 biru

1.2K 184 47
                                    

Gue masih disini. Merasakan kenikmatan aroma cogan.

Hadeuh nikmat apalagi yang kau dustakan?? Modus dikit ga apa lah ehe.

"Rambut lu bau asem!"

Gue tersadarkan dari pikiran-pikiran kotor pas gue denger kata-kata yang sangat amat nyelekit di hati.

"Hah! Sembarangan!! Ini gue udah keramas ya maaf maaf aja! Btw lu nyium-nyium rambut gue? CuIhH MODUS!!"

yha gue tau, gue ga nipak

"Mana ada gue modus? Lu kali yang dari tadi modus nyiumin badan gue! Nih gue kasih yang lebih!!"

Otak gue masih loading pas doi selesai ngomong. Jadi dengan posisi gue yang lengah, si syaiton merah ini jejelin muka gue ke keleknya.

Iya kelek.

Hmpphhhh asem

"EMAK IYA AMPUN GUA KALAH GUA MINTA MAAF MAKK BAU AMAT ANJYR!!" Jerit gue yang nahan bau sewele-weleh(?)

Seganteng-gantengnya cogan, kalo nyium keleknya sih tetep bau.

Gue buru-buru bangun dari posisi gue pas cowok berambut merah itu ngelepasin tangannya dari kepala gue.

"Sumpah ya, manusia macem apasih lu? Sadis amat!!" gue ngedumel sambil bersihin seragam gue yang kotor.

Si cowok itu juga ikut bangun dan ngelakuin hal yang sama kek gue.

"Sumpah ya, manusia macem apasih lu? Bego amat!!"

Ininih makhluk makhluk jahanam. Hobinya ngejekin orang yang kepintarannya tertunda.

Hngghhhhh

Btw, gue belum tau namanya. Siapa ya namanya?

Gue langsung nyamber seragamnya bagian dada kiri. Gue baca nametagnya,

Youngmin Randi P

"Ho itutoh namanya?" Gumam gue sambil ngangguk-ngangguk, ga lupa untuk mencubit pentyl nya ehe gemes gue ngeselin banget habisnya.

"Anjing!"

"Hus hus ga boleh ngomong kasar, ganteng~"

"Najis."

Gue ketawain mukanya si youngmin-youngmin ini karena kesakitan teteknya gue cubit xixixi, sebelum gue teringat situasi gue yang telat.

"Fuagh!!!!!!!!!" gue berseru sambil lari kearah tembok itu lagi. Ga lupa kali ini gue bawa tas gue kok.

"Heh mau kemana?" si youngmin keknya ketularan kebegoan gue kali ya?

"Ya manjat lagi lah, oon!"

"Ga terima gue dipanggil oon sama orang yang oon," protes doi.

"Bodoamat, syetan!"

"Eh eh eh!!" seru gue pas tas gue ditarik kebelakang sama si cowok merah.

"Gue duluan yang manjat,"

Lahh?? Bukannya tadi dia terima-terima aja ya pas diusir Kak Donghan?? Bahkan dia keliatan bodoamat tuh?? Sekarang??

"Lah kok lu ikutan manjat? Udah sana lu balik ae! Muka ga niat sekolah gitu!"

"Muke lu yang terlalu bego buat sekolah!"

Ya Tuhan. Tabahkan hati ini.

Terangkanlah.

Terangkanlah.

Sial, keterangan! SILAU MEN!!!!!!

Lihatlah makhluk bersurai merah itu tiba-tiba nyengir lebar banget.

Petrichor ━ Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang