Bete tau.
Sumpah
Bete bener
Gue noel-noel kak youngmin yang anteng banget ngeliatin apaan ga tau gue juga heran, di toel respon dia cuma "hm" doang
"Kak tadi ngajak nonton?" Gue nanya soalnya ini kita udah duduk di perkumpulan orang-orang yang lagi makan. Tapi kitanya ga makan atau minimal pesen lah minuman. Dan ini tuh udah satu jam setengah!!!
"Siapa bilang?" Kak youngmin malah balik nanya, dih kesel lah gua akhirnya nunjukin chat kak youngmin tadi.
Kak youngmin mangut-mangut ga berdosa.
"DP gue ganteng ya?"
Si borokokok! Gue nunjukin ke chat malah salfok ke dpnya. UNTUNG BENERAN GANTENG!!!!!
gue memutar bola mata males nanggepin kak youngmin terus langsung masukin hp gue ke tas kecil yang gue bawa
"Kita lagi nonton kok," ucap kak youngmin. Lempeng. Ga ada gitu ya rasa-rasa punya dosa?
"Iya, nontonin orang makan!" Gue berseru ketus. Emang begitu kenyataannya
"Bukan, dek. Kita lagi nonton orang yang lagi dimakan temen," kak youngmin bilang kaya gitu sambil bisik-bisik.
YA AMPUN TAUKAH KAKAK AKIBAT BISIKAN KAKAK, HATI SAYA MALAH TERIAK BELEDAG BELEDUG?!?!
stay calm.
"Hah?"
"IHAAAAA"
gue males banget sumpa. Kak youngmin sekarang cekikikan sendiri gara-gara ngedenger nada suaranya sendiri pas ngomong 'ihaaaa'
Sumpa nyebelin banget
"Kak ih serius!!" masalahnya mood gue udah ancur banget gara-gara duduk diem selama sejam setengah
"Seriusan dek!" Kak youngmin bales dengan tatapan yang lebih serius. Terus telunjuknya nunjuk ke arah mbak-mbak baju navy berambut coklat sebahu sama mas-mas baju navy juga bedanya rambutnya cepak ga sebahu.
Gue ngikutin arah telunjuk kak youngmin.
"Mereka,"
"Mereka apa?" Gue masih sabar nungguin kak youngmin yang ga tau kenapa intonasi suaranya jadi super lambat.
"Mereka lagi pacaran"
"YA TAU SIH!!!"
ASTAGHFIRLLAH kudu sabar. Gue ngelus dada gue sendiri. Di sebelah gue, kak youngmin udah ketawa kenceng banget. Ah malesin ah!
Tapi ga lama kemudian, dia nyenggol tangan gue, "tuh dek liat!"
"Males" gue beneran males. Ga mau ketipu lagi.
"LIAT!"
"KALEM EUY!" akhirnya gue nurutin aja kata-kata kak youngmin.
Masih sama dengan mbak-mbak navy berambut sebahu dan pacarnya, tapi....
Tapi....
Tapi....
"Loh? Itu kak donghan?" Gue mengernyit dan berusaha ngefokusin mata kali-kali salah liat. Tapi beneran deh itu kak donghan datang dengan muka ganasnya yang lagi marah otw nyamperin si mbak-mbak baju navy.
"Lama bener ya si donghan datengnya," gumam kak youngmin di samping gue.
gue melirik ke kak youngmin yang masih merhatiin gerak-gerik si cewek dan pacarnya itu. serius amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petrichor ━ Im Youngmin
Fanfiction"Lo itu sama kaya bau hujan. Sederhana dan menenangkan" -youngmin RP to Nara 2k17 ⚠rasa lokal⚠harsh word⚠gaje⚠receh⚠