Bau Tanah

1K 156 44
                                    

"Udah gue ambil kok,"

Waduh?? Kak youngmin??

Kok cepet banget ngambilnya? Perasaan jatohnya ke semak-semak disamping kelas yg ada di lantai satu deh. Kok udah ada disini lagi?? Kan sekolah ini ga ada lift??

"WOAH YOUNGMIN IS BACK MEN!!! HYUN DONGHYUN!!!" Cowok gingsul berambut merah berseru sambil ngetok-ngetok kaca ruang musik. Btw gue liat strip 3 biru lagi.

Ya Allah, kenapa hamba selalu berurusan dengan kakak kelas?:")

"Paan sih ribut mulu daritadi?" Sekarang nongol lagi cowok dari jendela ruang musik yang ngehadap langsung ke balkon.

Dalem hati gue bersyukur, seengganya ada satu kaka kelas yang rambutnya ga ngejreng warna merah :")

"GILE GILE YOUNGMIN IS BEK!!!!" kakel berambut coklat itu loncat dari jendela sambil ngegotong gitar di bahunya

Weleh jadi dia toh yang dari tadi main gitar di jam kbm?

Nah ininih mumpung ada kesempatan, mending gue kabur aja. Soal sketchbook mah nanti dulu aja, yang penting jaga jarak dari kakel kakel yang suka ngelanggar aturan daripada gue yang kena imbasnya.

Ditengah "YOUNGMIN IS BEK YOUNGMIN IS BEK" gue pelan-pelan ngejauh. Rame banget heran padahal yang ngomong cuma berdua-_-

"Mau kemana?"

Beh.

Ni orang keknya cucunya naruto versi 3 Dimensi yeuh. Punya seribu bayangan keknya. Takut gwa:")

"Pipis, ikut?" Gue jawab aja ngasal

"Gue mau pipis juga, bareng kuy lah!"

Lah ini gue udah dirangkul sama kakak gingsul. Waduh manis juga yak??

Kak youngmin nyingkirin tangan kakak gingsul itu- ehm kalo ga salah tadi namanya Woojin?

Sekarang kak youngmin megang tangan gue.

OHMEGAD!!! AKU DI SENTUH!!!!!!!

"Nih, gue suka gambar yang terakhir"

"Nih, gue suka gambar yang terakhir"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hah??

Ambyar??

"KIW YOUNGMIN FOLING IN LOP!"

"BERISIK ITEM!"

iya setuju gue sama kak youngmin, kak woojin emang item eh maksudnya emang berisik.

Tapi gue baru ngeh, gambar yang terakhir???

buru-buru gue liat hasil coretan gue di lembar terakhir,

Ngeh??

"KAN YOUNGMIN KAN!" buset ini kakak gingsul berisik amat sumpa main nimbrung ngeliat gambar gue aja. Kak donghyun juga ikut-ikutan hm

"Gambarin gua dong dek" sekarang giliran kakak rambut coklat yang udah mulai berpose dengan gitarnya

Gue ga meduliin makhluk rusuh yang gue baru temuin, gue terlalu fokus sama hasil gambar gue yang ngegambar kak youngmin waktu senyum sebelum ngikut kak donghan.

Petrichor ━ Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang