tentang kak youngmin

650 128 14
                                    

"Gue tau cepat atau lambat, lu pasti bakal tanya ini,"

gue ngangguk pas denger omongan kak woojin.

Karena waktu sudah tiba,

Maaf kak youngmin, tapi kali ini saya bakal ngingkarin janji sama kakak di sore itu.

Karena saya punya feeling kalau ini sangat amat kuat dengan kak jonghyun yang udah saya kenal sebelum saya ketemu kakak.

Kak woojin narik nafasnya, siap buat mengalunkan apa yang ada dipikirannya saat ini. Dan gue udah siap buat ngedengerin.

"youngmin sama jonghyun itu sahabatan. Deket banget. Bahkan lebih deket dari pada gue sama youngmin,"

Nice! Sudah gue duga, pasti berkaitan sama kak jonghyun.

"keluarga youngmin itu bermasalah, gue ga bisa ngasih tau ke lu tentang ini karna ini sifatnya pribadi, mungkin kelak youngmin yg bakal ngasih tau,"

Gue ngangguk tanda kalo gue ga masalah dengan itu.

"ibunya meninggal, ayahnya pergi. Sisa dia sama adik ceweknya yg diurus neneknya."

Hah? Kak youngmin punya adek cewek?

"Lu tau kan? Jonghyun sama youngmin rumahnya depan-depanan?" Tanya kak woojin, dan gue ngangguk sebagai jawabannya.

"Itu makanya mereka bisa temenan bahkan sahabatan. But who will knows about destiny, right? Adiknya youngmin yg namanya sama kayak lu 'Nara' malah pacaran sama jonghyun"

WHAT? WAIT!!!!

GUE GA BISA NEBAK JALAN CERITANYA KAK WOOJIN

NAMA ADIKNYA SAMA KEK NAMA GUE???

"youngmin ga masalah. Dia mercayain nara ke jonghyun. Dia percaya sahabatnya. Tapi 2 bulan kemudian takdir berkata lain," kak woojin ngebuang nafasnya berat. Gue tau habis ini kak woojin bakal nyeritain hal yang serius.

"Nara meninggal waktu pergi sama jonghyun dan youngmin ga percaya sahabatnya lagi. Dia-"

"Udah nyeritainnya?"

Gue nahan nafas. Kak woojin juga. Kita berdua kaget. Kak youngmin udah ada di samping meja kita tiba-tiba.

"Seneng lo nyeritain masa lalu gue ke dia?! Seneng?! Anjing lo!" Kak youngmin narik kerah baju kak woojin. Gue yang ada disitu langsung misahin mereka

"Kak ga kaya kok-" tapi sebelum kata gue selesai, kak youngmin nampar gue. Gue tau dia ga sengaja.

Tapi dia ngelirik gue cuma sebentar, terus dia balik lagi marah sama kak woojin

"Lo seenak jidat nyeritain dengan gampang ke dia yang baru dikenal dan sementara gue? Gue nahan semua! Bangsat!!"

Tapi saat itu juga gue ragu, tamparannya itu sengaja atau ga? Karena gue tau kalo gue adalah cewek yang baru dikenal dia dan malah kepo tentang semua hal tentang dia. Dan dia ga peduli.

Gue cuma cewe yang baru dikenalnya.

Terus buat apa hal manis yang dia lakuin kemarin kalau gue cuma sebatas itu?

"Ini soal Nara! Lu suka kan sama dia?" Kak woojin sekarang balas teriak, mukanya juga merah padam sama kaya kak youngmin

Pertanyaan kak woojin itu, gue ga sanggup. Gue ga sanggup dengernya dan gue langsung pergi gitu aja darisana tanpa denger jawaban kak youngmin

Kalau gue denger jawaban itu akankah ada yang berubah?

🍃💧🍃💧

Petrichor ━ Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang