cupcupida

625 127 20
                                    

udah seminggu setelah gue ketemu nenek gawl alias neneknya kak youngmin. udah seminggu juga gue tau tentang masa lalu kak youngmin.

baru masa lalu, gue belum tau seberapa hancurnya perasaan dia di masa lalu.

bukan cuma kak youngmin, tapi kak jonghyun juga. dua-duanya sama-sama nyembunyiin beban masa lalu dibalik senyuman.

dan gue juga udah tau, kalau gadis hujan itu adalah Nara━adiknya kak youngmin dan mantannya kak jonghyun.

selama seminggu ini juga gue mikir kalo kenapa Tuhan nyiptain semesta yang sangat sempit, contohnya aja nama gue yang sama kaya adiknya kak youngmin.

atau kenapa Tuhan nyiptain takdir yang lumayan kejam? karna dua orang itu pasti bakal keinget masa lalunya hanya dengan denger nama gue.

hhhhh

rontok rambut emma watson mikirin ini:(

'iya gua suka eh tepatnya cinta sama Nara, puas lo?'

gue baca LINE! dari kak woojin waktu malem setelah kita ngobrol di kafe ayahnya kak donghyun. terus gue scroll ke bawah,

'itu yang youngmin bilang tapi keburu lo nya pergi, Ra'

tau perasaan gue pas baca itu? yawda loe pada pikir sendiri ajalah ya cape dd sama hati ini yang mendrama. jhaaaa :v

"balik woy! mau nginep disini lo?" siapa lagi kalo yang ngomong ga nyante selain dehwi? iyasih nasib nax puldey pulang jam 4, belum nongski di kelas sejam, sampe sekarang udah jam setengah enam aja ga kerasa.

"dijemput ga, Ra?" sohye yang masih setia menemani gue nanya sambil ngegendong tasnya, jangan lupain nyedot susu stroberinya.

"engga naik bus aja. kasian bang ong lagi banyak tugas." jawab gue kalem, tapi ya pas gue jawab gitu ada tabokan melayang ke kepala ga salah lagi kalo oknumnya adalah sejeong. salahin sejeong kalo gue jadi bego banget soalnya dia suka nampolin kepala orang.

"sorry, tadi ada nyamuk sumpah!" gue senyumin aja lah cingu macam dia. malas ribut gwa :)

mereka bertiga udah keluar kelas noh duluan, gue sengaja jalan paling terakhir, soalnya sambil ngitung duit sih buat bayar utang uang kas yang nombok 50k heuheu :)

namanya juga anak sekolah, pasti duitnya receh kan ya. nah, recehan yang ada di tangan gue jatoh noh ngegelundung jauh banget. gue antara males dan ga males sih ngambilnya. males karena ngegelundungnya udah jauh, ga males karena tanpa uang receh tadi uang gue jadi bernilai 48.800 rupiah :(

yaudah kan ya gwa ambil aja. gwa sampe nungging-nungging soalnya uangnya masuk ke bawah pot bunga. hm syalan memang kao :))) tapi pada akhirnya gue berhasil mendapatkannya kembali.

yauda keburu kemaleman, gue ngibrit ke halte. dan kebetulan sekali bus nya langsung dateng. jadi gue naik, dan mendaratkan bokong di kursi. gue pasang headphone terus gue merem. cape, beban tugas lebih berat daripada beban idup :(

dahlah gwa mau langsung kawin aja kalo udah 17 tahun biar ga cape mikirin tugas yang setumpuk:( hehehe ga deng.

Gue melek lagi dan ngeliat kearah jendela. Dan gue liat langit udah kek warna fandom sepentin jyr sayang sekali gue ga bawa lightstick, karna kalo bawa ya gue mau ngidol di bus gara-gara lagu yang keputer juga don't wanna cry dari para masa depanku:(

pas banget gitu ya:(

Tapi gue langsung ngelepas headphone gue pas ngedenger suara klakson yang rusuh banget dari sebelah jendela gue.

Dan bener aja, kak youngmin dengan motor merahnya nyetarain kecepatan bus yang lagi melaju.

Panik lah gue, bahaya kan ya. Jadi gue minta turun disitu juga.

Gue turun dari bus, dan nyamperin kak youngmin yang udah berenti ga jauh dari tempat gue.

"Ngapain sih kak? Bahaya tau ga?" Itu omelan gue ke dia. Ya iya gimana ga mau bahaya, itu masalahnya si bus posisinya lagi nyelip truck, terus kak youngmin malah nyempil di tengah!!!

"Ra," kak youngmin udah turun dari motornya. Dan sekarang dia ngehadap ke gue deket banget gila!!

"Hm?" Gue nunduk masih canggung sama keadaan kalo inget kejadian waktu itu sama pesan dari kak woojin.

Kak youngmin ga ngejawab lama bangetttttttt. Gue sampe mikir ni orang masih idup atau ga, jadi gue dongak tuh.

Dan pas gue ngedongak,,,,,,,

Cup

AH SYALAN!! FIRST KISS KU!!!!!!!!

Walaupun cuma sebentar, gue kaget, gue melotot, muka gue merah, muka gue panas!!!!!!!

Kak youngmin ngebuang mukanya sambil garuk-garuk lehernya,

"sorry, tapi gue kangen lo."

TBC



Pendek yha pendek?? Heuheu maafkan daku ya:((

Petrichor ━ Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang