!!VOMMENT!!
Dika Pov
Hari ini aku memutuskan untuk kembali ke Indonesia lebih cepat. Aku ingin masalah ini cepat selesai. Aku bersama Frida, kami tidak memiliki hubungan apapun!
Saat aku pulang ke apartemen tidak ada siapapun! Baju-baju Kyela juga tidak ada. Kemana perginya Kyela? Apa bersama laki-laki itu? Aku mencoba menelpon Kyela, namun tidak di angkat.
Untungnya aku memiliki nomor telpon Dinda, sahabat Kyela. Tidak butuh waktu lama Dinda menjawab telpon dariku.
"Halo?" Tanya Dinda.
"Dimana Kyela?" Tanyaku langsung.
"Eh? Kak Dika? Itu... Kyela..." Jawab Dinda bingung.
"Dimana Kyela?" Tanyaku lagi.
"Di Rumah sakit kak" Jawabnya yang membuatku kaget.
Aku segera menuju rumah sakit yang di maksud oleh Dinda. Tak butuh waktu lama aku dan Frida sudah sampai di rumah sakit tersebut.
Aku mencari kamar Kyela. Saat sudah menemukan kamarnya aku segera membuka pintu kamarnya. Akus sangat panik mengetahui Kyela masuk rumah sakit.
Persetan dengan semua yang telah Kyela lakukan. Intinya sekarang aku benar-benar khawatir.
BRAK
Aku membuka pintu dengan keras.
"Kye-l" Ucapanku melambat saat melihat laki-laki yang aku lihat di foto sering bersama Kyela.
"Apa yang kamu lakukan disini?" Tanyaku sinis.
"Menjaga Kyela" Jawabnya.
"Kau siapanya?" Tanyaku membentak.
"Bukan siapa-siapa" Jawabnya dengan enteng.
"Lalu untuk apa kamu berada disini? Aku suaminya!" Bentakku pada laki-laki itu.
"Suami? Suami macam apa yang pergi meninggalkan istrinya selama dua bulan dan ternyata dia berlibur dengan wanita lain huh? Kau juga membawa wanita murahan itu kesini?" Jawabnya dengan sinis.
"Apa kamu bilang! Murahan? Jaga ucapanmu!" Bentak Frida.
Dika pov end
BUGH!
"STOP!" Teriak Kyela.
Dinda yang melihat langsung berlari menolong Rian yang sedang kesakitan.
BUGH!
Dika kembali memukuli Rian tanpa ampun.
"Dika!" Teriak Kyela.
Dika berhenti memukuli Rian. Tunggu! Apa yang Kyela ucapkan tadi? Dika? Tanpa embel-embel kakak? Sejak kapan Kyela memanggilku tanpa kata kakak?
BUGH
Rian membalas memukul Dika. Rian menghujani tubuh dan wajah Dika dengan pukulan-pukulan yang sangat keras.
"Rian stop!" Teriak Dinda menahan Rian.
"Lepas!" Bentak Rian.
"Lepas Rian! Kamu bisa bunuh kak Dika!" Teriak Kyela membuat Rian menyudahi pukulannya pada kak Dika.
"Biarkan dia mati!" Teriak Rian.
"Apa maumu huh?" Tanya Dika yang kesulitan berbicara.
"Jangan beranjak dari tempatmu Kyela!" Bentak Dika yang membuat Kyela kembali berbaring di ranjang rumah sakit itu.
"Ayo kita pergi dari sini" Frida membantu Dika untuk berdiri.
"Lepas!" Bentak Dika sambil mendorong Frida.
"Kalian semua keluar!" Suruh Dika pada mereka semua.
Dika ingin memberitahu semua yang terjadi pada Kyela. Berharap Kyela memberi pengertian pada Dika saat ini.
TBC
JANGAN LUPA VOMMENT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
For You : Dika
Romans[Completed] Berawal dari sebuah kesalahan yang membuat Dika si pria dingin, kasar, dan bersifat tidak peduli itu harus menikahi Kyela. Permasalahan terus muncul dalam kehidupan rumah tangga mereka. Akankah Kyela bisa mempertahankan pernika...