Maaf banget karna baru update, maaf sebelumnya, jujur aku awalnya emang dah gk niat gitu lo ngelanjutin crita ini karna aku ya buntu gitu lo ini mau yaapa lanjutannya.
Tapi akhirnya aku sadar gk boleh kayak gitu karna kasian ridersku juga kannn masak aku telantarin gituuu I'M SO SORRY GUYS!!
Janji mulai sekarang gk gitu lagi hihihiNahhh aku juga suka banget baca komen komen kalian walaupun banyak banget (membully aku) karna typo atau salah crita apa gimana dengan kata" yg kurang enak juga.
Jadi AKU MINTA MAAF BANGET KALAU TYPOKU MENGGANGGU KALIAN sorry banget. Aku bakal edit lagi.
Enjoy samaaa part ini kalo ada typo2 langsung komen ya biar aku benerin hihihi JANGAN LUPA VOTE!!!
Makasi, salam syg
Ifa.######
Flashback.
"Aku mau.."
"APA? Cepetan ih"
Kulihat ia tersenyum jahat kepadaku dan mulai melihatku dengan tatapan yang tidak mengenakkan. Aku menjadi takut melihatnya.
"Aku mau ANU!! " katanya dengan tersenyum jahat, aku sempat berfikir dan mengernyitkan dahiku. Lalu sesaat kemudian aku langsung berlari dengan cepat menuju kamar mandi dgn berteriak
" AKU GK PAHAM, AKU MAU MANDI DULU "
Aku tertawa kecil setelah mengatakan itu. Aku mendengar samar samar dia mengeluh kesal. Walaupun sebenarnya aku mengerti apa maunya tapi kalian tau kan aku gk akan mau.#####
Sudah hampir sebulan aku dan reno tinggal di flat ini, setiap pagi kitq hanya sarapan dengan roti tawar yg di campur dengan selai. Lalu setiap sore setelah aku pulang sekolah dia menjemput ku dan kita akan pergi makan di luar.
Pada hari libur, aku biasanya coba-coba memasak resep-resep yg biaaa aku lihat di instagram atau pun youtube. Yahhhh kurang lebih ada 5% yang berhasil sementara 95% lainya yaaa kurang lebih sedikit mengecewakan. Karena reno kadang sampai sakit perut atau yg lebih parah demam hihihi.
Tapi dia baik, dia selalu mau mencicipi berbagai makananku walaupun aku tau bahwa dia sangat trauma dengan makanan-makanan sebelumnya. Karna jujur saat aku memasaknya aku tidak pernah MENCICIPINYA wkwk.
Kalau nasib sedang baik, mami akan datang ke flat dengan membawa banyak sekali makanan dan juga bahan makanan yg akan mengisi kulkas. Jujur, aku dan reno jarang sekali mengisi kulkas karena kita sama-sama tidak punya waktu.
Setelah sampai di rumah aku akan mandi, menonton tv, mengerjakan pr atau terkadang jika aku sedang capek sekali aku akan terlelap hingga pagi. Sementara reno, saat sampai dia pasti akan menonton tv, mandi, dan PASTI langsung fokus ke meja kerjanya yg ada di kamar dengan macbook nya hingga larut malam.
Aku heran dengannya, kenapa selalu membawa pekerjaannya di dalam rumah, memang nya di kantor dia ngapain aja sampai pekerjaan nya blm selesai seperti itu. Aku juga kadang sangat kasihan dengannya, terkadang dia tidak sempat pindah ke kasur sangking ngantuknya dan malah tidur terduduk di kursinya.
####
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband[VERY SLOW UPDATE]
Romance"Elo,bisa bayangin gak?Gimana rasanya nikah sama om-om yg umurnya 26 tahun,sementara lo baru aja ngerayain sweet seventeen,dan masih duduk di bangku SMA!!!!!!! Oohh....GO TO THE HELL NOW!!!!!!!!". ~Irdina putri #####