9.

15.7K 637 13
                                    

Ketemu lagi guys...
Enjoy yaaaa

####

Reno POV.

Krek...

Aku mendengar tirai itu terbuka.Tapi aku tetap saja memandang ipadku.Karna ada hal lebih penting.Yaitu urusan kantor, sampai akhirnya ku mendengar Irdina berbicara.

"No..aku suka baju ini, dan aku harap ini yg terakhir, karna aku sudah sangat lelah". Ucapnya dengan satu tarikan nafas.

Akhirnya ku alihkan pandanganku dari ipad dan menelusurinya dari bawah sampai atas, hingga aku bertemu dgn mata indahnya.

Aku juga menyukai gaun ini, batinku berkata.Lebih tepatnya orang yg memakainya.

Sejak tadi memang aku dan Irdina blm menemukan gaun yg tepat untuk kita.Gaun ini sederhana dan sangat pas di tubuh Irdina.

"Baiklah..ku ambil yg ini". Jawabku pada akhirnya.

Kudengar dia menghelai nafas.

"Apakah kalian bisa meninggalkan kami sendiri". Ucapku lagi. Yang dituruti oleh nara dan para pelayannya.

"Huh..reno bisakah kit-"sebelum Ia menyelesaikan kalimatnya aku sudah menariknya menuju tirai itu kemBali dan menutupnya.

Krek..

Suara tirai yg kutup dengan keras.Astaga...gadis yg berada di depanku ini sangatlah indah and she turn me on.

Ku dorong tubuhnya ke diding dan ia sedikit meringis karna kaget.

"Kau tau, Kau sangat cantik menggunakan gaun ini".ucapku lirih.

"Hah? Ap-"

Sebelum ia dapat menyelesaikan kalimatnya lagi,aku sudah menciumnya terlebih dahulu.

Manis, itu yg aku suka dari bibir gadis ini.Entah lah..dia selalu bisa membuatku tak bisa mengontrol diriku sendiri, semenjak kejadian aku menciumnya di mobil waktu itu.

"Mmmpphh.."teriaknya yg tertahan, aku tau dia sudah kehabisan napas, tapi entah lah aku tak ingin melepaskan tautan ini.

"Renmmhhpp.."

Akhirnya ku lepaskan tautan kami dan menempelkan dahiku dgn dahinya, sambil ter engah- engah.

Hening

Hanya ada deruan nafasku dan nafasnya yg masih tak beraturan akibat ciuman tadi.

Tapi sedetik kemudian ia menamparku dengan keras.

Pllakk..

Setelah menamparku ia mendorongku dgn kuat hingga aku sempat terhuyung ke belakang.

"Dasar Brengsek!!" makinya, lalau ia memunguti pakaiannya dan pergi ke tirai lainnya, meninggalkanku terpaku beberapa saat.

####

Maaf..maaf dikit... Tapi aku janji bakal update lagi ok..

Sekali lagi maaf ya..
Jgn lupa vote ok...
~ifa

My Husband[VERY SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang