Beberapa orang menganggap hujan itu menyebalkan dan beberapa lagi menilai hujan itu menyejukkan ..
Anggapan mereka semua itu tidaklah salah karena setiap orang bebas menilai apa yang di lihat dan di rasakan kan ya 😊
Tapi sebagai fredella adelia wayne aku mohon kalian jangan membenci hujan ya, ia hanya menjalankan tujuannya dan ia hanya mengikuti takdir yang di tulis untuknya
Ia jatuh dan turun berkali-kali meski ia tau ia akan membuka lembaran baru dengan kesakitan nya, ia jatuh ke tanah untuk membuat tanaman hidup, ia jatuh ke sungai untuk manusia memanfaatkannya, ia jatuh ke laut untuk kembali menjadi awan dan memberi kehidupan untuk mahluk laut di sana ..
Jadi masih inginkah kalian membenci hujan setelah apa yang ia lakukan tak lebih demi kebaikan banyak orang juga ?
Masih ingin kah kalian menyukai hujan yang memiliki fase tak jauh-jauh dari kata "perjuangan" ?
Apapun yang kalian anggap benar maka itu hak kalian untuk memutuskan, aku hanya seorang gadis yang memilih perasaan layaknya hujan ..
"jatuh itu pasti dan akan selalu menyakitkan tapi tidak akan lebih menyakitkan daripada kita melihat mereka yang harusnya hidup dengan kebahagiaan malah tersakiti oleh harapan, aku memang tidak bisa menjanjikan kebahagiaan seperti harapannya tapi aku selalu dan akan rela menjatuhkan diriku dan perasaanku untukmu .. ya hanya untukmu orang yang menjadi kekuatanku saat aku menjatuhkan semuanya, hatiku, perasaanku dan masa depanku" hujan dan fredella adelia wayne
Ah baiklah aku rasa aku memilih untuk sependapat dengan beberapa orang yang menganggap hujan itu menyejukkan seperti saat ini, hatiku butuh kesejukan di kala ia merasa sesak yang teramat ..
Aku merasa sesak karena pria yang ku jatuh kan hatiku tak pernah melihat perasaanku untuknya, bolehkah aku meratapinya dalam batinku ..
"Setiap orang punya masalah begitu juga aku, aku lah orang yang memilih merasakan perasaan hujan setiap kali ia jatuh untuk tujuannya .. sedangkan aku ? aku jatuh untuk pria yang tak pernah melihat perasaan ku untuknya, untuk dia yang bahagia dengan dunianya" batin della menjerit pilu
Hujan kian deras turun membasahi bumi dan memberikan kesejukan luar biasa untukku, lebih tepatnya kedinginan yang membuatku merasa beku sesaat ..
Ah aku lupa, aku berdiri di pinggiran jalan menatap kosong ke depan dan membiarkan tubuhku terus kehujanan tanpa payung atau jas hujan ..
~ bruuuk ~
Tubuhku jatuh karena ia tidak sanggup menahan semua perasaannya di tambah hujan tak kunjung reda seakan hujan ikut menangisi takdir hidupku yang malang ..
Aku juga tidak mengerti apakah aku jatuh karena rasa dingin yang kian menusukku entah karena semua masalah yang menimpa pundakku dalam satu waktu ..
Aku .. aku tidak tau harus ke mana langkah ini aku langkahkan, ke arah yang di inginkan hatiku ?
Ke arah yang di inginkan tubuhku untuk mendekap ibuku dengan erat ? Ataukah ke arah di mana otakku membutuhkan teman ah aku tidak tau dan semakin tenggelam dalam kebingungan ..
Dalam kebingungan yang semakin terasa menyiksa hatiku dan tubuhku, seseorang menarikku berdiri dan membawa tubuh ku mendapatkan tempat yang lebih baik dari saat ini ..
|Bersambung|
New story buatan oliv wkwk, kira-kira cerita kali ini di privat engga ya 🤔😯 wkwk santai-santai reader .. for this story, oliv engga akan privat cerita ini tapi ....
Mohon kerja sama nya buat give votement ya 😉 karena apa ? Karena setiap penulis pasti ingin di hargai karyanya, dan salah satu cara menghargai karya orang adalah dengan votement atau beri masukan yang positif Ok 😉
Segini aja cuap-cuap gajenya dan tunggu kelanjutan dari cerita "Rain" ini ya .. thanks you so much 😘
If you are reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWARE attack.
If you wish to read this story in it's Original, safe, form, PLEASE GO TO : https://www.wattpad.com/story/118644618-rain-%E2%98%94
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain ☔
Teen FictionHujan indah dengan caranya sendiri, mungkin ia terlihat tidak berguna dan sebagainya .. Tapi hujan turun untuk membuat semuanya tetap hidup, pernahkah terpikir bagaimana rasanya hidup tanpa hujan 😮 Mungkin hanya segelintir orang yang berfikir seper...